Saturday, November 12, 2016

Cara Mudah Membuat Alis dengan Pensil atau Eyeshadow

Dunia make up tidak akan lengkap tanpa si alis. Ibarat kata nih kalau make up udah on fleek eh terus alisnya ga kece yaaaa sedih deh..

Tapi kadang kita suka kepikiran ga sih bikin alis yang cakep kudu mahal, kudu barang yang import, atau kudu ribet bener. Sesungguh nya tidak kawan.



Di postingan kali ini aku mau share cara mudah banget bikin alis mata dengan produk yang gampang banget dan juga murah banget bisa kamu dapatkan di toko kosmetik sebelah rumah atau di mini market.

Mau tahu gimana? Cus pantengan terus ya..

Di postingan kali ini aku membuat tutorial cara mudah membuat alis dengan 2 produk. Yang pertama dengan mengunakan pensil alis. Pensil alis yang aku gunakan juga udah semua orang pasti tahu deh. Aku inget banget dulu waktu masih suka colong-colong mainin make up nya si mama, pasti aku selalu menemukan ini di laci make up mama, yaitu pensil alis fenomenal buatan viva. Harganya pun ramah di kantong banget cuma Rp 40.000,- aja loh. Kenapa sih memangnya si pensil alis ini fenomenal banget? Karena memang warnanya keluar banget terus pensilnya empuk jadi gambar alisnya jadi gampang banget.

Sedangkan saat mengunakan eyeshadow aku mengunakan produk dari Mizzu untuk membuat alis dengan mudah dan murah. Karena Mizzu Eyeshadow Gradical ini harganya cuma Rp 34.000,- murah sekaliiiii udah dapet warna yang pigmented abis terus juga staying powernya not bad untuk produk seharga itu. Kalau kamu mau tahu swatch nya cus follow instagram aku @sannylie karena aku udah pernah swatch mini video di instagram.

Selain produk produk tersebut yang pengen aku share lainnya adalah concealer dan kuas sikat. Buat apakah mereka?

Jadi saat bikin video tutorial ini aku udah sekitar 2 minggu ga cukuran alis dan entah mengapa lagi males aja. Oleh sebab itu concealer jadi andalan. Walaupun alis kamu sudah rapih tetep butuh concealer karena kadang garis nya kurang rapih atau kurang halus sehingga kamu butuh bantuan concealer untuk merapihkan alismu. Jadi on the fleek.

Concealer yang aku gunakan kali ini adalah Skinfood Salmon Darkcircles Concealer. Karena emang kebetulan lagi stoknya itu aja sih. Preferansi concealer balik lagi ke masing-masing individu ya, kalo memang cocok pakai merk lain ya ga masalah atau kamu berasa pakai foundation juga bisa, tentu saja monggo. Maksimalkan produk yang sudah kamu miliki.

Sedangkan si kuas sikat ini berfungsi sebagai penetral warna. Maksudnya apa tuh, San?! Jadi kalau misalnya kamu hanya mengandalkan si pensil atau si eyeshadow saat membuat alis hasilnya akan kurang natural. Aku selalu pakai sikat untuk menghaluskan bagian depan alis sehingga warnanya lebih membaur, lebih tergradasi dan memberikan hasil yang lebih natural.

Penasaran gimana step by stepnya? Cus langsung tenggok di video dibawah ini ya. Happy watching.




Thank you yang sudah mampir.

xoxo,


4 comments:

  1. nice video kak! Anyway, edit videonya pake apa ya? keren hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi jennifer, thank you udah mampir mampir. Aku pakai filmora jenn 😄😉

      Delete
  2. videonya bagus hehe lumayan nambah2 tutorial karna bisa dibilang aku gabisa pake alis udh ketebelen alisnya lol

    beautybyliana.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe.. thank you liana udah mampir :*

      Delete