Friday, April 22, 2016

Mencerahkan Kulit Wajah dengan Cepat dengan Naturecia Brightening Exfoliator #BeautynesiaxNaturecia



Punya kulit wajah cerah, segar, dan lembab pasti idaman semua wanita kan. Tapi sayangnya kita belum tentu sempat meluangkan waktu berjam-jam ke salon untuk facial. Wanita jaman sekarang kan kartini modern semua gitu. Biar ibu rumah tangga macam saya tapi waktu 24 jam berasa 24 menit aja, padat merayap jadwalnya.

Post kali ini aku bakalan ngomongin tentang sebuah produk yang bakal mempermudah banget hidup kita biar ga ribet tapi tetep bisa punya kulit cerah, lembut, dan lembab. Woooww produk apakah itu? Kece punya pastinya.

Jadi aku berkesempatan nyobain produk dari Naturecia Indonesia yang Brightening Exfoliator karena aku ikutan vlog competition yang diadakan oleh Beautynesia.
Pertama kita kenalan dulu yuk sama Naturecia, kalian udah familiar belum sama namanya?

Naturecia ini memiliki sebuah motto nih Feel at once, Heal at once
Apakah maksudnya?
Jadi Naturecia ini memiliki konsep yaitu
Agar kulit tetap tampak muda dan segar
Agar kulit selalu bercahaya
Perawatan yang lembut untuk kulit sensitive
 Tidak lengket dikulit
Kulit menjadi lembab, lembut, dan bercahaya

Produk-produk Naturecia juga unggul banget karena

  • Kita dapat langsung merasakan manfaat Naturecia hanya dengan langkah sederhana (jadi cocok banget nih untuk wanita modern yang super sibuk dengan segudang multi task)
  •  Di disain dan dikembang khusus untuk Indonesia (Naturecia listens to us loh, mereka tahu kita kewalahana sama UV light Indonesia dan udara panas yang bikin kita berlindung di ruangan ber AC yang bikin kulit kering dan dying)
  •   Naturecia juga bekerja dengan cepat dan tepat karena teknologi mutakhir dari Jepang, jadi jangan langsung mikir ini cream geje geje itu yaaa.. ini product high technology loh


Ulasan tentang Naturecia Brightening Exfoliator ini bisa kamu saksikan dibawah juga: (versi lisan)


Naturecia Brightening Exfoliator
Produk ini adalah produk yang berfungsi untuk mencerahkan dan memutihkan kulit agar terlihat
lebih muda, menjadikan kulit terasa halus dan lembut, juga memiliki fungsi mengangkat sel kulit mati sehingga membantu penyerapan krim setelah mengunakan gel ini. Walaupuan membantu mengangkat sel kulit mati tapi Naturecia Brightening Exfoliator ini tidak mengandung bahan scrub loh, kalian tahu kan bahan scrub itu bisa bikin kulit iritasi. Jadi benar-benar melembutkan banget deh.



Selain itu Naturecia Brightening Exfoliator ini juga sudah mengantongi uji Non-Comedogenic. Apakah gerangan non-comedogenic?
Non-Comedogenic memiliki peran penting dalam mencegah timbulnya masalah kulit. Jadi kalau sebuah product dikatakan non-comedogenic tester berarti produk itu sudah terjamin memiliki bahan-bahan yang tidak akan menyebabkan kulit tersumbat yang bisa berujung pada komedo dan jerawat atau masalah kulit lainnya.



Untuk cara penggunaan Naturecia Brightening Exfoliator ini cukup mudah. Yang terpenting kamu wajib untuk rutin melakukan 2-3 kali dalam seminggu. Untuk hasil lebih maksimal kamu juga bisa mengunakan semua varian lengkap Naturecia.

Setiap kali mengunakan Naturecia Brightening Exfoliator ini kamu memerlukan

  •   Sebagian dari gel, kalau saya sih secukup muka saya. Dikemasan dikatan 3 gram tapi jujur ku tak tahu berapa 3 gram itu, masa aku timbang dulu. Yang pasti cukup lah untuk mukaku yang ga imut ini ukurannya
  •   Setelah diolesi ke wajah lakukan gerakan memijat agar sel kulit mati yang sudah tertempel di gel terangkat. Nantinya akan timbul bulir bulir putih tanda gel mengangkat sel kulit mati.
  •  Bilas bersih dan keringkan, kalau aku memakai air hangat. Karena terasa lebih cepat dan mudah dibandingkan mengunakan air dingin. Tapi ingat air hangat loh ya, suam suam kuku gitu.  Jangan air panas juga.




Oh ya perlu diingat juga kalau kulit kalian sedang bermasalah, seperti break out yang meradang sebaiknya jangan  dulu mengunakan produk ini.
Yup, segitu aja ulasan singkat saya tentang produk ini. Wish me luck on the competition on Beautynesia ya.

Don’t forget to comment

Xoxo,
Sanny Lie Subroto

4 comments:

  1. Waaahhh ci sanny udah bikin aja, kilat ya hehehe. Btw aku suka naturecia ini, pas nyobain kirain aku harus pake tenaga ekstra buat gosoknya, ternyata gak usah kenceng-kenceng gosoknya udah keangkat kotorannya :D

    ReplyDelete
  2. Bener banget lintang dan ga pake lama itu semua daki rontok hahaha.. Aku berasa jd selama ini aku ngebersiin muka belom maksimal yakkk 😅

    ReplyDelete
  3. Ci Sannyyyy, inpo dong beli dimana n harga berapa. Hehe makasih :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada di guardian :) harganya klo ga salah 218k ;)

      Delete