Tuesday, February 23, 2016

Cocoon Silkyworm from Poison.Inc

Salah satu yang terpenting dalam dunia kecantikan adalah membersihkan wajah. Pakai seribu satu macam perawatan juga kalau lemah disaat membersihkan kotoran-kotoran yang berkecimpung dimuka sepanjang hari bakalan bikin usaha kamu merawat sia-sia. Membersihkan wajah juga termasuk salah satu dari merawat sih. Tapiiii.. membersihkan wajah bukan hanya perkara cuci muka pakai sabun khusus wajah loh. Tapi ada banyak media dan prosesi yang bisa kamu lalui untuk mendapatkan wajah bersih maksimal.

Cocoon silkyworm contohnya yang lagi booming banget kan belakangan ini. Dan beruntungnya saya, saya bisa nyobain si cocoon silkyworm nih. Thanks to Poison Inc. yang udah mempercayakan saya untuk mencoba produk ini dan sharing ke teman-teman sekalian apa sih rasanya dan bedanya pakai Cocoon Silkyworm.



Memangnya apa sih manfaatnya si Cocoon Silkyworm sampe dia booming banget?
Kalau dari hasil research saya, manfaat nya adalah
© Menghaluskan kulit wajah
© Mengangkat komedo
© Mengangkat sel kulit mati
© Mengangkat sisa-sisa make up yang tidak terangkat oleh toner/sabun cuci muka biasa
© Melancarkan peredaran darah sekitar wajah

Tentunya semua manfaat ini ga akan kamu dapatkan kalau cuma melakukan ritual membersihkan wajah dengan Cocoon Silkyworm ini sekali aja atau ga rutin. Inget loh teman-teman untuk hasil maksimal kalian harus disiplin, rutin, dan rajin dalam melakukan suatu kebiasaan. Kebiasaan mengunakan Cocoon Silkyworm ini juga. Persis banget kaya kamu scrubbing deh.



Kalau kamu rajin melakukan rutinitas membersihkan wajah dengan Cocoon Silkyworm ini setidaknya 2 kali seminggu deh. Kamu bisa mendapatkan hasil maksimal yaitu:
© Memudarkan flek hitam dan bekas jerawat
© Mempercepat regenerasi kulit
© Mencerahkan kulit
So far nih yang udah aku rasain banget adalah
1.     Kulit matinya banyak banget yang dadah bye bye dan berasa lebih bersih banget
2.    Terasa regenerasi kulitnya jadi kenyal-kenyal gimana gitu

Goalnya semoga flek hitam dan bekas jerawat cepetan ikutan bye bye tapi kalau liat dari banyaknya sel kulit mati yang keangkat sih yakin seyakin-yakinnya kalau flek hitam dan bekas jerawat ikutan bye bye.

Nah terus sekarang pertanyaan kamu pasti, emangnya apa sih yang bikin si Cocoon Silkyworm ini istimewa banget? Cocoon Silkyworm ini emang istimewa banget karena
© Bener-bener natural berasal dari kepompong ulat sutera tanpa ada tambahan bahan kimiawi apapun
© Lebih lembut daripada kita scrubbing sehingga tidak merusak sel kulit kita nih.

Cara mengunakannya gimana dong kakak?
Mau tahu lengkapnya kamu bisa klik video nya nih dibawah ini.



Atau bagi kamu yang kuotanya terbatas aku deskripsikan aja ya:
© Rendam Cocoon Silkyworm dalam air panas 5-10menit
© Tiriskan dan masukan jari ke dalam Cocoon
© Usap wajah seperti saat cuci muka dengan gerikan melingkar
© Cocoon akan berubah menjadi COKLAT kalau sel kulit mati kamu banyak yang terangkat tapi dia akan tetap bersih kalau memang kulit kamu sehat *yeay*



Sekarang back to business berapa sih harga si Cocoon jangan jangan bikin kantong bolong?
Eits no worries teman-teman, harganya bersahabat banget. Kamu juga bisa pilih paketannya mau langsung beli banyak biar lebih hemat atau mau coba-coba dulu pakai sedikit bisa.
10 pcs Rp 20.000,-
20 pcs Rp 40.000,-
50 pcs Rp 85.000,-

Belinya dimana?
Kamu tinggal cek POISIN.INC di instagram (www.instagram.com/poison.inc)
Atau kamu bisa langsung chat sama sellernya yang super ramah di Line ID @poison.inc (line.me/ti/p/@yjv9659p)

Mau tanya-tanya lebih detail lagi? Yuk monggo taro komennya dibawah J

Have a nice day dan thank you sudah mampir,
Xoxo

SannyLieSubroto

2 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete