Sunday, September 27, 2015

CARA MENGGUNAKAN SOFTLENS

Mata adalah jendela dunia.. Eh tunggu salah ya?
Tapi dengan mata kita melihat dunia dan kadang mata minus suka bikin ganggu. Alias suka ribet kalau mau dandan cantik atau mau travelling praktis mengunakan kacamata. Sebagai pengguna kacamata sejak kelas 2 SD yang artinya sudah 20 tahun! Saya paham keribetan itu.

Dan di SMP lah saya baru kenal namanya softlens, jadi udah sekitar 13 tahun lah saya sebagai pengguna softlens yang aktif-pasif. Kadang kalau lagi ganjen bisa pakai setiap hari all day kadang kalau lagi pasif ya bisa berbulan-bulan ga pakai softlens.

Yup.. so di post kali ini saya akan kupas tuntas seputaran softlens.

Kebetulan post ini adalah post sponsor dari produsen softlens andalanku yaitu Japan Softlens. Kalau kalian udah ikutin blog aku dari tahun-tahun lalu pasti kalian tahu sudah hampir semua jenis Japan Softlens aku review hehehe..

Berikut ini aku rangkuman untuk kalian sehingga kalian bisa kupas tuntas secara mendalam setiap jenisnya
Japan Softlens Series
Ageha D Brown
Ageha Icy Grey
Ageha Rich Blue
Ageha Super Big Grey
Ageha D Sky Blue
Ageha Lunatia Grey
Ageha Super Big Brown

Tentang tips dan trik cara mengunakan softlens kamu bisa lihat langsung di video saya berikut ini. Biar lebih jelas gitu pakai video :)
Oh ya, sorry for the krucil ya.. nungguin mereka tidur tapi ga tidur-tidur so modal nekat filming while they are all awake and energic demikian lah hasilnya. Beginilah realita emak-emak :)



Kesimpulannya point penting buat diinget nih:
1. Selalu cuci tangan dengan bersih lalu keringkan sebelum memakai atau mencopot softlens

2. Saat mengunakan, lihat lurus ke depan kaca, relaks, letakan softlens lalu gerakan bola mata kamu. Pastikan sudah nyaman sebelum lanjut ke mata berikutnya.

3. Pastikan kamu cocok dengan air pencuci softlensnya

4. Selalu bawa air softlens dan softlens container dan kacamata (kalau kamu butuh) saat kamu bepergian dalam durasi yang lama. Tindakan preventif aja sih.

5. Tidak disarankan piara kuku untuk mencopot softlens, tapi kalau kamu udah expert go for it :)

6. Gunakan softlens yang paling banyak review bagusnya karena kemungkinan besar akan cocok juga di mata kamu. In this case apalagi kalau bukan Japan Softlens :) Oh ya! INFO PENTING: kalau kamu pengen pakai softlens sekarang buruan beli. Kamu bisa beli via online shop nya loh jauh lebih praktis di shop.japansoftlens.com Kenapa buruan beli sekarang? Karena as we all know kan dollar lagi sadis banget ya.. maka nilai import softlensnya pun naik bok.. jadi dibulan Oktober Japan Softlens bakalan naik nih harganya. mumpung masih tanggal 27 September masih ada waktu untuk beli! 

That's all about the tips and tricks. Jangan lupa juga untuk ikutan giveaway ku ya.

Caranya mudah banget
1. Follow instagram ku @sannylie dan @JapanSoftlens

2. Like FB Page ku di sini

3. Subscribe Youtube Channel ku di sini

4. Share this giveaway news to your friends

5. Comment done (di blog/youtube/instagram) 

Hadiahnya adalah 1 pasang free softlens dari Japan Softlens tentunya untuk kamu yang beruntung. Dan kamu bebas memilih jenis dan minus softlens mu :)

Giveaway ini akan dilangsungkan mulai 28 September sampai 14 Oktober 2015. Pemenangkan akan diumumkan 3 hari kemudian yaitu 17 Oktober. Pemenang akan ditentukan melalui random.org

Good Luck!


6 comments:

  1. Ikutan ya...
    #SANNYLIExJAPANSOFTLENSxCOSMEKITA

    Done

    ReplyDelete
  2. tangan harus bersih tuh wajib banget sebelum pakai softlens, kalau enggak cuci tangan ya siap2 mata kena iritasi ya ce hahaha

    DONE!


    ♥ Pinastika Beauty Blog ♥

    ReplyDelete
  3. Cocok sama air pencuci softlens itu ngaruh banget. pernah mataku berair terus gara-gara ga cocok.
    Ikutan yaa.. DONE :D

    www.gadzotica.com

    ReplyDelete
  4. Kecocokan softlens sii yg paling utama kalo menurut aku yahh..
    Soalnya klo uda masukin benda asing ke mata kan harus bener" hati"
    Ntar iritasi malah kenapa" matanya

    DONE by the way <3

    Sylvia's World

    ReplyDelete
  5. Hii Kak, Spexsymbol Online menjual berbagai macam koleksi softlens warna terlengkap & termurah, mulai dari merk Softlens X2, Softlens ICE, Softlens a+. Semua produk softlens yang kami jual memiliki ijin KEMENKES dari RI.

    Silahkan kunjungi website kami di www.spexsymbol.com Dapatkan Freegift, Free Voucher 25K & Free Shipping ke seluruh wilayah Indonesia untuk pembelian Softlens di Spexsymbol.com

    ReplyDelete