Wednesday, August 26, 2015

Catching Up with Me - Life Update

Long no post?!

Yes! And I am terrible sorry for that.

Do I take back from blogging world?!

Absolutely not! 

This is my only way to share my passion.. Well.. Passions since I am moody and have many things I love :P 

Jadi kemane aje nih si mak! 

Maafkan saya ya teman-teman tercinta ga update lama banget. Kalo di tengok kebelakang sih nih.. Jikalau kalian ada di lingkaran socmed saya yang rempong dan riweh ramai ga jelas itu kalian tahu kalo paska last post saya di blog n youtube itu saya mudik ke Jakarta, terus liburan sejenak sekeluarga, terus pindahan rumah yang rempongnya sumpah bikin amandel saya bengkak :P 

Dan.... 
Selain kerempongan hidup itu saya juga mikirin where will my blog go? 

I mean, masa iya blog yang udah jalan 2 tahun ini gitu gitu aja.. Ketinggalan jaman ga hits dong ah hehehe..

So setelah perenungan panjang yang disela ngurus anak, ngepel rumah tiada henti, ngelap ngelap yang rasanya kok tetep aja debuan (yak ga jelas) sampailah saya pada pencerahan asyik.

Mau tahu pencerahan asyiknya gimana? Stay tune!!!! 


Talk to you super soon! 

No comments:

Post a Comment