Thursday, August 27, 2015

BEAUTY TALK: Night (Before Bed) Routine

Wanita selalu ingin punya kulit sehat. Tapi kadang mereka lupa kalau kulit sehat didapatkan dengan usaha bukan perkara keturunannya cantik atau bukan perkara dalam sekejap bisa langsung kinclong.

It takes effort and discipline. Bener deh..

Kadang kita terlalu fokus untuk menutupi kekurangan di wajah, misalnya pakai concealer yang banyak untuk menutupi noda. Atau fokus pakai foundation super tebal untuk menutupi kulit yang warnanya tidak rata. Padahal ada cara lain untuk membuat seluruh masalah kulit terutama diwajah sirna. Yaitu dengan melakukan rutinitas yang sesuai namanya RUTIN pastinya.

Kita memang malas rasanya ya udah malem-malem udah capek beraktifitas harus duduk atau berdiri di depan kaca pakai ini pakai itu. Tapi itulah yang namanya USAHA. Untuk mendapatkan hasil yang terbaik tentu juga perlu usaha yang ulet.

Oleh karena itu di post kali ini saya mau berbagi nih, cara singkat saya untuk menutrisi kulit wajah juga tubuh agar tetap sehat.


Kesibukan saya sebagai ibu rumah tangga yang kebetulan lumayan bikin encok pegel linu bikin rasanya ingin mengakhiri hari dengan udah deh telentang aja di ranjang setelah anak anak tidur. Udah mager berattttttt...

Tapi saya juga ingat kewajiban saya sebagai seorang istri.

Kebetulan suami saya bukan tipe yang menuntut saya harus tampil rapih, cantik, mempesona bak model setiap saat setiap hari. Malah dia bingung kalau saya dandan padahal ga kemana-mana :)

Walaupun demikian saya yakin pasti setiap laki-laki pengen melihat wanita yang setidaknya berkulit sehat.

Kulit saya memang tidak sehat 100% yang artinya mulus bak sutra. Ada beberapa jerawat yang selalu bertengger di wajah akibat masalah hormonal. Selain itu juga ada yang judulnya white heads yang bikin geregetan abis.

Untuk mengatasi masalah-masalah kulit itu saya pun harus berusaha agar tidak makin parah. Caranya adalah dengan rutin mengunakan perawatan wajah. Dan balik lagi ke kegiatan saya sehari-hari yang udah super melelahkan, jujur saya ga bisa meluangkan waktu lebih dari 20 menit di depan kaca untuk ini itu ini itu.

So here is my night before bed routine yang super cepet deh dan ga pakai tenaga banyak-banyak hehehe..


Di dalam video ini saya feature 3 produk yaitu Garnier Peel-Off Face Mask yang sudah pernah saya review beberapa tahun lalu disini. Ini masker to go saya banget deh kalau lagi merana abis kulit wajah.



Produk lainnya adalah HELLO's Night Serum by Nature Leaves Indonesia yang akan saya bahas kupas tuntas hari ini (28 Agustus 2015) tepatnya nanti malem sih bok.. tunggu anak anak pada bobok biar saya bisa leluasa ngobrolin produk satu ini.



Satu lagi yaitu Redwin Sorbolene Moisturiser yang udah saya pakai 2 minggu terakhir and it is super amazing! Tentunya it's worth a long review post too.


So don't go anywhere yaaaa.. I'll update soon!

Ps. My post update will still be random since saya ga tahu kapan waktu bener-bener lowong buat ketik-ketik. So please bare with me.. *love love*

Thank you so much friends,
Sanny

2 comments:

  1. Ditunggu hello's serumnyaaa~

    meganegirljournal.wordpress.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap meluncur sebentar lagi hehehe...

      Delete