Friday, August 28, 2015

BEAUTY REVIEW: Hello's NIGHT SERUM by Nature Leaves Indonesia

Memperkenalkan produk terbaru dari Nature Leaves Indonesia HELLO'S NIGHT SERUM

Dalam postingan saya kali ini, tentunya saya bakalan bikin 2 versi. Buat kamu-kamu yang lagi akhir bulan mungkin ingin irit-irit kuota boleh dibaca yuk postnya. Atau buat kamu kamu yang males baca panjang-panjang boleh juga yuk ditonton videonya. Yang pasti saya akan kupas tuntas tentang Hello's Night Serum ini.



Pernah ga sih kalian mikir-mikir apa sih itu serum? Apa bedanya serum sama moisturiser atau krim-krim lainnya?

Saya sempet mikir gitu.. apaan sih nih serum, dan kenapa serum itu harganya mahal bingitttt

Akhirnya setelah kepo sini kepo kanan dan coba-coba beberapa serum akhirnya saya tahu apa yang bikin serum lebih mahal dibanding krim krim lainnya. Dan kenapa serum itu bentuknya *mostly* cairan.

Karena kalau diistilahkan serum itu adalah BIANG dari segala BIANG hehehe.. Maksudnya adalah apa yang ada di dalam kandungan serum adalah kandungan dengan konsentrat yang sangat tinggi. No wonder serum itu mahal karena kamu cuma perlu dikit aja untuk mendapatkan hasil maksimal.

Contohnya si HELLO's Night Serum ini. Kemasannya yang kecil yaitu 25 ml dan harganya yang 130.000 IDR bikin kita pasti mengernyitkan jidat. Mahal kok ya..

Eits tapi kalau dihitung dari nilai ekonomisnya, tinggi banget produk ini.
Setiap malamnya kamu hanya perlu 2 tetes.. YUP! DUA tetes aja.
 


 Pemakaian rutin setiap malam sebelum tidur sebanyak 2 tetes bisa bikin si botol imut ini awet sampe 2 bulan.
Jadi istilahnya 65rb selama 1 bulan dan cuma sekitaran dua ribu perak aja setiap harinya. EKONOMIS kan!

Oh yah jangan khawatir juga sama kandungan yang terdapat di dalam serum ini. Karena semuanya dijamin ingredient premium deh. Bahkan ekstrak minyak-minyakannya pun dilakuin sendiri loh. Ga percaya cus buka deh instagramnya @natureleaves_id disitu kamu bisa liat proses pemilihan bahan-bahan berkualitas tinggi.

Yang saya cinta sama produk rumahan macam gini adalah kealaminannya. Kamu juga tentu akan langsung tahu begitu udah cobain sendiri. Karena beneran wewangiannya pun ga aneh. Hello's Night Serum ini mengandung orange oil, coconut oil, almond oil, tea tree, dan jojoba oil. Dan kamu bakal an langsung nyium banget wangi orange and coconut kamu buka Hello's Night Serum ini. Wanginya soft, enak, ga lebai, dan sangat alami. Terpenting juga produk ini tanpa pengawet, tanpa bahan kimia, tanpa pewarna

Kasiatnya apa sih nih Hello's Night Serum kayanya okeh banget ya.
Yup, emang okeh banget. Kasiat dari Hello's Night Serum ini adalah untuk membantu wajahmu agar tetap lembab dan memperbaiki kerusakan yang sudah terjadi di kulit.

Kenapa dipergunakan sesaat sebelum tidur? Karena kandungan yang terdapat di dalam serum ini bekerja maksimal di saat kamu beristirahat. Usahakan juga kamu memiliki waktu tidur 8-10 jam ya. Hidup sehat tentu bikin kulit sehat juga.

One last thing about this product adalah cara mengunakannya. Penting banget nih karena kalau salah mengunakan hasilnya jadi ga maksimal kan.

Pengunaan serum berbeda dengan pengunaan krim yang teksturnya lebih pekat/kental/creamy. Serum yang bertekstur oil/cair ini kamu aplikasikan dengan cara teteskan 2 tetes aja di telapak tangan terus kamu gosok-gosok agar kandungan yang terdapat di dalam serum menjadi aktif. Lalu kamu dekapkan ke wajahmu perlahan agar serum menyerap (jangan digosok-gosok ya) lalu kamu pijat-pijat agar otot menjadi rileks dan serum meresap sempurna.

Poin terakhir yang ingin banget aku share buat teman-teman pecinta beauty atau newbie adalah it takes time to get to the best result. Kalau kamu mengharapkan hasil signifikan dalam 1 atau 2 hari rasanya ga mungkin ya. Rutin, rajin, dan telaten adalah kunci dari sebuah perawatan apalagi dengan produk berbahan natural seperti Hello's Night Serum ini. Walaupun hasilnya tidak langsung tampak tapi percaya deh ya yang alami lebih baik daripada yang instan. Ga mau kan kulitmu kinclong dalam 1 atau 2 hari eh tapi terus 1 bulan kemudian gosong karena ternyata krim tersebut mengandung bahan ga jelas. Ihhh serem... Trust me, you'll get that flawless healthy skin setelah pemakaian rutin dan telaten selama at least 1 sampai 2 bulan. Terus abis itu jangan lupa terus dilanjutkan istilah nya jaga kesehatan deh jangan mentang-mentang udah kinclong eh terus dilupain perawatannya :)

Kalau kamu makin penasaran sama HELLO'S NIGHT SERUM ini cus aja langsung kepoin
Atau kamu bisa langung contact admin mereka di 
LINE Jenika16
atau 
WA 087887681616

So friends, if it's about beauty please be patient and be consistent. Wait for a month or two for the best result :)


xoxo,
Sanny


No comments:

Post a Comment