Tuesday, April 28, 2015

REVIEW LIPSTICK MURAH: Silkygirl Moisture Boost Lipcolor Balm

Hellow! Apa kabar semuanya??? Aloha...

Balik lagi sama saya si mama rempong dot kom hehehe

Kali ini *again* saya bakalan review lipstick murah! Hahahaha.. murah tapi ga murahan dong ceu.

Saya kepincut lipstick ini nih gegara si blogger ketjeh bernama Rembulan Indira yang kipyir kipyir kekecean lipstick ini jadi lah saya penasaran.

Cus lah kita kenalan sama Silkygirl Moisture Boost Lipcolor Balm in shade Coral


Dan seperti biasa juga nih, saya bakal ngajak kalian semua untuk ikutan saya seharian bersama si Lipcolor Balm ini. Apakah dia kece? Apakah dia boring? Yuk mari kita telusuri



In conclusion nih produk ini memiliki nilai-nilai sebagai berikut *udah kaya dibuku ujian aja*
+ Murahh meriahhh syalalalala sekitaran 50rb ajah bok
+ Pigmentation nya JUARA
+ Staying powernya juga bikin kaget ternyata eh ternyata

- Staining huhuhuhu.. apalagi kalau freshly applied walaupun ga faded yang parah banget tapi stainnya lumayan ganggu ya
- Pilihan warnanya masih belum banyak maksudnya belum yang fantasiana lalala.. masih bener-bener yang buat daily basis aja.

Do I recommend this?
Oh iya dong buk.. kapan lagi punya lipstick ramah dikantong tapi juga kualitasnya juara. Cus kalo disitu deket konternya borongggg
Salamnya cuma satu ati-ati aja jangan main cium kiri kanan hehehe stainingnya nanti ketinggalan :P

Baiklah sekian review saya yang kok berasa makin lama makin absurd ya. Eniwae.. Thank you!


Where to buy?
Kalau kalian di Malang nih kaya saya di RAYA ada dan tentunya dengan diskon diskon mutakhir *ini non sponsor loh ya* atau bisa juga cari di department store yang udah ada konternya mungkin :)

Happy belenjong
xoxo
Sanny

4 comments: