Saturday, February 7, 2015

Purpletastic Valentine - D.I.Y Purple Lips with Full Tutorial

Hi!

Balik lagi dengan mama rempong disini :)

Ga kerasa ya seminggu lagi valentine! Hayo yang masih pada jomblo buruan PDKT buruan jadiin biar ada temen di hari Valentine :P

Kalau buat saya valentine sama aja sih sama hari-hari biasa, paling bikin kue buat si papa and anak-anak. We will stay home because karena kiddos still too babies to be left for date night hahaha. Dan sebenarnya karena mamak papaknya tipe milih molor dirumah daripada ajojing di luar sana.

Eniway.. post kali ini saya bikin video tutorial loh *akhirnya setelah sekian lama*

Jadi tema tutorial hari ini kan Valentine ya.. bosen ga sih kalau valentine-an sweet sweet muluk makeupnya? Kalau saya bosan hahaha.. plus lagi demen sama vampy lips gitu. Nyoba-nyoba bikin purple lips sendiri


Seperti biasa saya ga punya lipstik purple gelap begitu. Dan belum berniat beli karena pasti kepake sekali dua kali aja terus jadi pajangan cantik di makeup box. So saya memutuskan pakai eyeshadow aja hehehe..Mau tahu detail lengkap caranya monggo di tonton tutorialnya ya


Sebelum lanjut lagi ke videonya mau kasih liat nih, hasil makeup tanpa si lipstik purple jadinya ok juga. Lebih tone-down and wearable. Jadi mungkin buat temen-temen yang pengen biasa aja makeupnya, bisa diikutin semua step tapi ganti si lipstik jadi warna nude natural aja.


Okay here is the video. Enjoy :)



Gimana? Ga ribet kan.. simple as always. Oh ya mau cerita tentang si rambut dikit. Kan udah tau ya saya bercita-cita punya rambut merah dan Ci Ninik *my belove hair stylist* menyarankan saya putihin dulu baru dimerahin biar bener-bener keluar. So here is my undone hair. Masih butuh 1 kali bleaching lagi, ini udah 2 kali di bleaching masih belum putih juga. So wish me luck :)


Thank you ya sudah mampir-mampir. Hopefully masih terus rajin nge blog sampai besok besok juga :)

Talk to you soon!


1 comment:

  1. Cakep tenan mak rambut mu.. Envy deh.. Mamak sanny kaya gini, mirip banget kaya artis2 hollywood..

    ReplyDelete