Thursday, February 5, 2015

Garnier x IBB Blogging Contest : Garnier Duo Foam - Whitening and Smoothening

Hai!

Setelah kemarin update blog hari ini update lagi.. *sepertinya mulai lagi nih keranjingan blogging* hihihi

Kali ini saya mau ikutan kontes boleh ya.. Sekali menyelam minum air sekalian kontes sekalian membahas si produk tentunya. Produk apa sih?

Produknya adalah Garnier Duo Clean, yup sabun cuci muka yang memiliki 2 extract penting yang juga tentunya memberikan 2 fungsi berguna bagi kulit sekaligus. Duo Foam apa yang saya pilih???


Yak pilihan saya jatuh kepada si Whitening and Smoothening yang mengandung ekstrak buah anggur dan lychee. Sumprit ya wanginya amazing!

Sebelum lanjut bahas lebih jauh tentang produk satu ini, saya mau berbagi kisah nih tentang my duo life :)

Seperti yang kalian semua sudah tahu kan ya saya ini emak emak rempong dengan 2 anak cewek yang aktifnya mengalahkan energizer bunny hehehe.. Tapi serius my daily activity itu pasti dipenuhi keringat karena harus menstimulasi 2 - ya DUA - energizer bunny.


Si kakak Abigail alias Biebie dan si kecil Ardelle alias Elle. 

Mungkin sebagian dari kalian berpikir jadi beauty blogger tampilannya cantik cetar membahana terus ya. Makeup ON sepanjang hari hehehe.. Kalau saya ga... 

Kalau siang hari, di jam aktif jadi seorang ibu ya begini deh tampilan saya. Cuma pakai serum sama sunblock aja setelah mandi pagi. Kalau lagi keburu pake alis, kalau ga ya nasib deh no brows :( 

Karena saya harus mengejar waktu bok.. pagi-pagi rempong bikin sarapan, siapin bekal si kakak, terus nganter sekolah, jemput sekolah, masak buat makan siang, masak buat makan malam, tidak lupa juga kan nemenin dua krucil main. 

Nemenin main nya juga yang memakai energi sepenuh jiwa dan raga tentunya penuh cinta hehehe.. Si kecil masih harus terus di stimulasi apalagi motoriknya yang masih kasar. Kalau si kakak harus terus di bina agar tidak salah jalur hehehe.. Maksudnya di usia si Biebie yang sekarang 3 tahun 8 bulan dia lagi nanya mulu semua ditanya, terus juga daya imajenasinya lagi tinggi banget. Ga mungkin dong bok kalau gitu ditinggalin main sendirian. Entar dia berimajenasi yang aneh-aneh alogak nanya apa terus dijawab asal-asalan runyam deh.

Untungnya saya punya suami yang pengertian *ehem ehem* dan tentu very supportive. Suami saya kerjanya di rumah, sehingga di kala kepepet dan doi lagi ga sibuk bisa dititipin bentar salah satu anak terus saya sama anak yang lainnya berkreasi di dapur. Atau ketika si Papa kelar kerja masuk rumah belum makan, belum bersih-bersih diri udah saya titipin anak hehehe.. untung doi sih seneng-seneng aja, dan anak-anak juga seneng sama papanya. Jadi I am very blessed with that, selain itu saya juga jadi bisa nafas deh. 


Terus kalau ada yang nanya kapan saya blogging jawabannya adalah setelah anak-anak tidur. Ada hari dimana adrenalin lagi tinggi bergelora jadi biar udah capek kaya apa juga siangnya, malem tetep aja semangat 45 dandan poto poto. Mungkin karena namanya hobi ya. 

Kenapa saya demen sama yang namanya blogging? 


Simple aja sih, karena saya suka makeup. Kan beauty blogger banyak alirannya ya, kalau saya nih si aliran yang demen banget dandan. Alat makeup saya mungkin ga sebanyak blogger lainnya. Coba perhatiin deh blog saya kebanyakan isinya tutorial dengan bahan yang sama diputer-puter hehehe.
Saya suka makeup, tapi dengan keseharian saya sebagai ibu itu ga tersalurkan. Maksudnya masa iya dirumah ga kemana-mana pakai foundation, contouring, yang tebelnya audujubile bisa sesek nafas nih kulit kalau tiap ari. Makanya saya pilih blogging karena jadi bisa dandan setiap hari *kalo lagi mood* dan bisa sharing juga dan nambah temen juga :) mulia sekali bukan hehehe

Jadi kan ketika anak tidur saya berubah wujud jadi beauty blogger.. hihihihi

Kalau ditanya keseharian saya sibuk apa ga.. ya coba disimpulkan sendiri hehehe.. Kadang saking dikejer-kejernya sama waktu suka ga kepikir deh sama yang namanya skincare. Paling mentok itu cuci muka setiap mandi.

Makanya pengennya tuh punya sabun cuci muka yang udah komplit deh. Yang bisa membersihkan tapi juga menutrisi si kulit.

Sebelumnya ga tahu nih kalau ternyata ada produk yang kaya gitu! 

*ah kemana aja sih san* 

Saya baru tahu setelah blogwalking dan menemukan kontes ini, penasaran dong bok. Ya penasaran sama si produknya, dan penasaran juga sapa tahu kan keberuntungan pas lagi menyertai hehehe..

Jadi lah saya cobain nih..

Garnier Duo Foam, udah pada tahu dong pasti produk Garnier. 



Udah sekitar 10 harian saya pakai Garnier Duo Foam ini, dan beneran ternyata membersihkan banget! Yang bikin senengnya lagi wanginya itu. Saya suka banget sama wanginya, mungkin karena pilihannya juga kali ya. Anggur dicampur sama lychee jadi seger banget. 

Seperti yang sudah saya ceritain di atas, saya tertolong banget deh sama Garnier Duo Foam ini. 
Karena keseharian saya yang suka ke-skip skin care. Dengan mengunakan foam ini aja saya jadi ga merasa berdosa sama kulit wajah, karena saya jadi ga pernah lupa menutrisinya. 

Garnier Duo Foam dengan extract Grape and Lychee ini kaya dengan antioksidan yang dipercaya memiliki manfaat untuk mengembalikan kesegaran kulit sekaligus mencerahkan. Jadi kadang ketika saya sudah lelah banget nih menghadapi duo krucils, saya tinggal cuci muka dan jrenk langsung seger lagi. Salah satu fungsi yang saya cari selama ini, menyegarkan! 

Selain itu Garnier Duo Foam dengan extract Grape and Lychee ini juga memberikan nutrisi pada wajah sehingga kulit wajah menjadi semakin lembut dan cerah. 


Cara pakai nya juga gampang banget, ya kaya cuci muka aja biasa. 


Tentunya selain manfaat nutrisi itu tadi, Garnier Duo Foam juga ajaib untuk membersihkan wajah. Muka sehabis makeup super tebal, yang telah dibersihkan dengan minyak zaitun terus dicuci pakai ini langsung kinclong, keset. Karena pengalaman saya pakai sabun cuci muka lain, kalau habis membersihkan wajah pakai minyak zaitun pasti susah kesetnya. Jadi cucok banget buat beauty blogger sistem kejar semalam kaya saya. Habis makeup-an langsung buru-buru dibersihkan. Cucok deh.



Jadi Garnier Duo Foam ini bener-bener sukses menemani hari-hari saya. Sukses menyukseskan Dua Aktifitas saya. 
Ketika saya jadi momma dan butuh kesegaran Garnier Duo Foam menyegarkan. 
Ketika saya lagi jadi blogger dan mau membersihkan makeup sehabis blogging Duo Garnier Foam membersihkan.




MENYEGARKAN, MEMBERSIH, DAN MENUTRISI


how I love this! 

ps. yang mau ikutan kontes blogging ini silahkan kunjungi blog nya Mama Hanna di http://www.beautyinveil.com/2015/01/garnier-x-ibb-blogging-contest.html

Hadiahnya ketjeh punya loh :) 

2 comments:

  1. Produktif banget ya kak.. aku yang mudah jadi iri. salut sama semangatnya..

    aku jg suka sama produk ini, dan kebetulan yang aku punya sama yang grape dan lyche..
    enak dipake..kerasa bersih banget setelahnya..

    lovelylisnawati.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe klo lg semangat 45 ya rajin bergelora klo lg males ya bobok hihihu

      Iya aku suka bgt sama wanginya segerrrr

      Delete