Wednesday, February 4, 2015

Full Lips Tutorial versi Ekonomis :)

Apa kabar dunia?????

Do you miss me? I miss you all so much! 

Belakangan ini saya lagi keranjingan sama hobi saya yang lama yaitu baking and cooking hihihi.. Walaupun sering gagal kalau bikin kue :( tapi entah mengapa lagi terpanggil ke sana. 

Dan tentunya saya lagi penuh banget deh sama kegiatan dua krucil yang unyu unyu si Biebie and Elle.

Biebie is now 3 years 8 months and si Elle sekarang 8 months. Cepet banget ya bok! 4 bulan lagi mereka pada ulang tahun.


Anyway long story short.. karena saya rindu banget bernarsis ria depan kamera dan pengen blogging tapi bingung.
Kenapa bingung karena ga tahu mau nulis apa.. mau review apa wong ga pernah beli makeup lagi sejak lahiran :P *8 bulan bok!* dan juga bingung mau bikin tutorial apa.. sekarang kayanya banyak banget beauty bloggers baru yang kece cetar membahana semua. 

Tapi ya sutralah.. mari kita bikin postingan. Kali ini saya ikutan mainstream nih, biasa kan suka sok sok anti mainstream mamak satu ini. Tau kan apa yang lagi mainstream.. yakkk bibirnya si Kylie Jenner hahahah.. sampe tadi pas main instagram ada yang jual lips enhancer namanya. Jadi kaya cap gitu. Di jeplokin ke bibir terus dalam sekejap jadi semok tu bibir. Sayangnya ya masih ada di US sana. 

Pasti kalian sudah pernah dong baca tutorial bikin bibir jadi seksi nan mempesona.. ribet ga?
Kok saya berasa ribet ya.. harus pakai pensil liner, pakai ini pakai itu, eike ga punya bok! Dan kalo mau beli sepertinya mikir.. *ada anak yang kudu disekolain, ada rumah yang kudu diisi, ada dapur yang harus dibikin ngebul* *lebai* hahaha

Jadilah nih saya bikin ah tutorial tutorial gitu pakai perlengkapan yang saya udah punya. :) 



Yuk mulai yuk..

1. Siapkan bibirmu :)


2. Pakai lipbalm ya.. bagusnya sih sebelum memulai makeup jadi bener-bener sudah terjaga si bibir

3. Outline (bikin bingkai gitu pakai lipstik merah dan kuas ya. Biar rapih gitu)


4. Isi dengan eyeshadow warna coklat


5. Gunakan concealer dan rapihkan membentuk O biar terkesan bulat bibirnya


Selesai deh


Ekonomis bukan, tanpa pensil liner, tanpa lipstik baru hehehe.. Ya mungkin saya bakal hedon belanji belanji lagi setelah rumah masa depan kelar ya.. *mabok* dan semoga bisa back on review-ing things lagi hhihihihi.. sekarang bikin dapur ngebul aja dulu hahaha..

And here are some extra for you.. Me and Hubby.. because we are not so ordinary mama papa :)





Thank you for stopping by! Talk to you soon :)

ps. so sorry if I late reply your comment.. Jarang banget buka blog sekarang.. maafkan beauty blogger jadi jadian ini hehehe


4 comments:

  1. emakk... your family so sweet banget..!! keep up mama..!! salam buat bidadari2 kecil mu #kecupbasah
    #huahahaha
    www.chubzlicious.net

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jihihihi

      Thanks mak! Salam buat ur lil one too ya

      Delete
  2. so sweet banget mbak.. :) emang y, berkeluarga itu hidup baru yang lebih berwarna

    sweet-creamy-pink.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you nisa :)

      Aminnnn

      Yuk berkeluarga #loh hehehe

      Delete