Monday, December 15, 2014

B.Liv Christmas Game

Hi!

Natal sebentar lagi cihui uhui.. Makin banyak juga vendor yang ngadain quiz ya.. Senangnya...

Salah satunya B.Liv nih.

Nah temen-temen yang kemarin udah baca review aku tentang B.Liv Off with Those Heads (klik link ini) pasti penasaran pengen cobain. Tapi masih belum ada budget? Masih nunggu dapet berkat? Mungkin kali ini berkatnya kamu. Ikutan yuk B.Liv Christmas Game


Jadi prinsip game ini adalah kalian mengumpulkan poin nih. Semakin besar poin yang kalian dapat makin besar juga kesempatan menang.

Game ini diadakan dari tanggal 4 Desember 2014 - 31 Desember 2014, setiap minggu nya akan ada 1 orang pemenang jadi total ada 4 pemenang. Gede banget kan kesempatannya.

Step by step cara ikut game nya begini:

1. Klik http://www.bliv.com/id/bxmas/

2. Isi data diri (poin pertama kalian nih)

3. Like Facebook Page B.Liv https://www.facebook.com/bliv.indo lalu isi Facebook ID kamu


4. Share quiz ini di facebook dan tag 5 orang teman kamu


5. Follow instagram B.Liv di @bliv_indonesia dan masukkan instagram ID kamu, kalau kamu ga punya instagram kamu bisa langsung aja klik next tapi otomatis poin kamu ga bertambah (jadi mending bikin aja instagram)


6. Selanjutkan bagi kamu yang sebelumnya pernah beberlanja di B.Liv kamu bisa memasukan kode unik yang ada pada produk sehingga kamu bisa mendapatkan 25 poin tambahan (gede ya bok) kalau belum pernah gpp, kamu langsung klik next aja


7. Nah ditahap selanjutnya ini kamu tergantung pada keberuntukan, yaitu the slot machine. Kalau poin yang keluar disini besar otomatis kamu bisa mendapatkan poin yang besar, tapi kalau poinnya belum besar ya dikit juga deh totalnya



8. Terakhir kamu tinggal klik finish lalu nanti total poin kamu akan keluar. Game ini hanya bisa diikuti 1 kali. Tapi kalau kamu mau ikut berkali-kali bisa, yaitu dengan alamat email yang berbeda-beda :) *tuh dikasih bocoran* yuk cus ikutan


9. Sambil menunggu nunggu nih kamu menang atau ga, B.Liv akan memberikan little surprise buat kamu, cek email kamu setelah mengikuti game ini. Kamu bisa mendapatkan voucher atau hadiah hiburan lainnya


Masih bingung?

Nih deh tonton step by step nya ya.. Jangan lupa join!



No comments:

Post a Comment