Sunday, December 7, 2014

B.Liv by Cellnique OFF WITH THOSE HEADS

Komedo Free!
Pori-pori mengecil
Minyak terkontrol
Redness hilang

Ahay banget deh produk ini

Produk apakah gerangan?


Udah banyak banget beauty bloggers yang pake dan review produk ini.

Mengikuti euphoria yang ada. Berikut ini deh review saya atas produk kece ini.

B.Liv by Cellnique OFF WITH THOSE HEADS


Di review kali ini aku juga bikin versi VLOG nya. Jadi mungkin temen-temen yang agak males baca panjang-panjang bisa yuk monggo ditonton. Ada tutorialnya juga gimana cara pake B.Liv by Cellnique OFF WITH THOSE HEADS

Silahkan di klik nih dibawah ini



Yuk lanjut.

Pertama kita bahas tentang produk dan kemasannya ya.

Kemasannya standard deh. Tapi yang saya suka si kemasan ini pakai pump jadi higienis dan lebih irit. Karena kita bisa mengatur volume penggunaan kalau pake yang tuang-tuang atau krim biasa kan suka kebanyakan terus mubazir ya.


Pengunaannya pun ga usah terlalu banyak cukup 2 drops aja alias 2 pump. Kalau si B.Liv by Cellnique OFF WITH THOSE HEADS bilang cukup 2-3 pea sized drops.


Kini yang terpenting gimana cara kerja si  B.Liv by Cellnique OFF WITH THOSE HEADS ini?

Tidak seperti produk pengangkat komedo lainnya yang derita nestapa sakitnya.  B.Liv by Cellnique OFF WITH THOSE HEADS ini bertugas sebagai skincare yang membuat penampakan komedo lama kelamaan hilang, pori-pori mengecil, peradangan wajah (redness) berkurang, bekas jerawat perlahan hilang, dan memberikan kelembaban juga oil control.

Kenapa produk ini bisa top banget kasiatnya? Karena mengabungkan beberapa bahan utama yang top banget memang buat kulit. Mereka adalah

Tea Tree Oil 
yang tugasnya buat mengusir jerawat, mencegah peradangan (redness), mencegah datangnya bakteri dan jamur

Extrak Lidah Buaya
yang tugasnya menyamarkan noda, melembutkan kulit,

Extrak Witch Hazel
memiliki kemampuan untuk mengecilkan pori-pori

Peppermint Oil
ini dia yang ampuh banget buat menghilangkan komedo dan mengkontrol kadar minyak pada wajah.

Penasaran sama hasilnya setelah saya mengunakan selama 14 hari (2 minggu)


 

Kalau kamu perhatikan dengan seksama di foto before ada white heads disekitar pipi arah hidung itu dan setelah 2 minggu HILANG white headsnya.

Selain itu benefit lain yang saya rasakan adalah
- Redness yang berkurang jauhhhhhh
- Oil control di daerah T-Zone yang juga jauh lebih baik. Kini saya bukan lagi berkulit kombinasi tapi udah hampir normal yeay. Si kering teratasi si minyak jadi terkontrol
- Believe it or not kulit saya jadi super kenyal! Di foto dibawah saya ga pake foundation atau bb cream atau cc cream atau base cream apapun. Cuma bedak aja


Jadi memang kalau mau makeup maksimal harus berkulit sehat juga. Selain bikin makeup jadi effortless juga bikin kulit sehat bernafas dengan lega.

Cara mengunakan produk ini gimana?



Gunakan pagi dan malam, dia ga seperti peeling atau komedo extracter yang hasilnya keliatan saat itu juga. Tapi ini lebih ke skincare yang harus rutin dipake dan tanpa rasa sakit si komedo perginya.

Pergunakan didaerah yang banyak masalah seperti di T-zone dan kalau saya di dagu segambreng itu komedo.



Dalam 2 minggu niscaya kulitmu akan terasa perbaikannya.

Untuk tahu lebih banyak tentang B.Liv by Cellnique OFF WITH THOSE HEADS cus kepoin dan follow deh

Facebook http://www.facebook.com/bliv.indo
Instagram http://www.instagram.com/bliv_indonesia
Web http://www.bliv.com/id

Terima kasih sudah mampir

xoxo
Sanny

1 comment:

  1. Wah aku juga baru aja post soal produk ini,,,belom dipublish ke ibb aja nih....
    Nice post

    ReplyDelete