Friday, November 14, 2014

Yellow on My Eyes

Musim penghujan tiba.. Mendung membahana deh menemani hari-hari kita.

Oleh sebab dan karena itu saya bikin post singkat nih tentang eye makeup.
Pernah ga sih kalian pengen pake eyemakeup dengan warna yang gonjreng gonjreng tapi takut karena terlalu lebai?


Nah oleh sebab itu nih saya cobain nih ya bikin tutorial eye makeup dengan warna kuning bok! Dan kalo menurut saya sih cocok aja nih dipake untuk makeup jalan-jalan weekendan bareng geng hits kamu :)

Cus singkat aja ya


1. Primer (biar warnanya makin keluar)
2. Alis
3. Balurkan eyeshadow pensil punya PAC dengan warna pearly white
4. Eyeshadow kuning di kelopak mata
5. Eyeshadow hitam di outer V bagian luar di blending ke arah dalam
6. Eyeliner
7. Bulu mata palsu
8-9 Selesai deh

So what do you think? Does this look wearable enough? Please leave the comment below.

If you have urgent question seputar beauty world dan butuh dijawab asap email aja ya :)

xoxo
Sanny

1 comment:

  1. keren! aku suka kuningnya.
    ngomong2 aku mau tanya, embak kalo liquid eyeliner yang ga bikin mata panda gitu dan mudah digunakan apa ya? soalnya saya lagi belajar makeup-an dan kebetulan pengen nyoba pake liquid eyeliner. terimakasih. :)

    ReplyDelete