Tuesday, May 6, 2014

Sugarpot Wax Matcha

Siapa disini yang kelebihan bulu????

Siapa disini yang takut cabutin bulu???

Untungnya saya bukan tipe orang yang banyak bulu hihihihihihi.. jadi begitu ditawarin untuk review ini sempet bingung juga apaan yang mau di wax. Eh tapi kata Jessyca (ownernya) bulu halus bisa kok, alis pun bisa *ah langsung cus capcus mau*

Apalagi saya sebelumnya belum pernah yang namanya cabut mencabut pake wax karena kan kalo di tipi-tipi serem tuh ya tetereakan kaya mau disembelih. Jadi penasaran lah saya, apalagi sudah banyak bloggah yang review katanya ga sakit.

Pas kebeneran keluarlah produk terbaru dari Sugar Pot yaitu Matcha... *ngiler ngeces2 sama wanginya*


Pertanyaan pertama sebelum lanjut ngomongin wanginya yang hampir bikin saya jilat-jilat haahha adalah APA SIH ITU SUGARPOT? apa bedanya sama waxing lainnya?


Jadi si sugarpot ini bener-bener dari sugar alias gula. Buktinya ketika saya kemarin abis pakai tutupnya kurang rapet disemutin dong paginya -.- dasar saya teletor.. ga banyak sih semutnya tapi cukup sebagai pembuktian kalo ini alami dari gula.

Terus lagi dijamin alami deh bahannya. Tidak mengandung bahan kimia itu juga alasan kenapa saya berani cobain secara saya lagi hamidun kan ya.

Urusan soal wangi si matcha ini bagaikan kamu masuk ke restoran jepang terus ditambah aroma gula karamel yang enak *jilat-jilat* pokoknya pas waxing kamu harus tahan iman jangan sampe jilat-jilat ya.

Tekstur
Seperti halnya gula yang dicairkan menjadi caramel begitu dingin teksturnya pun jadi tebel banget dan lengket banget.



Di lembaran instruksi diberi masukan untuk memanaskan si sugarpot dulu saat akan menggunakan biar lebih gampang peng-aplikasiannya. Tapi kalau misalnya kamu ga mau dipanasin pun gpp. Bisa langsung pakai tapi ya itu tebel banget dan lengket banget.


Akhirnya ketika saya mau pakai kemarin itu saya panaskan lah. Karena pas kebeneran saya mulai mengeluarkan perkakas adik baby jadi saya cobain nih pertama-tama pakai steriliser yang bisa dimultifungsikan as baby food heater.


Kalau misalnya kamu ga punya si stresiliter or electric heater macam itu, kamu bisa kok pakai wadah (mangkuk) saja terus diisi dengan air panas sekitar 1/2-3/4 bagian kemudian rendam deh si sugarpot. Pastikan airnya ga masuk ke dalam sugarpotnya ya


Setelah dipanaskan teksturnya memang berubah jauh jadi lebih ringan dan mudah digunakan deh untuk ditempel-tempel di daerah rambut yang diinginkan.


Sekarang lanjut ke gimana caranya pakai ini si Sugarpot?


Jadi pertama kamu siapkan nih area mana yang kamu mau wax, pastikan area itu sudah bersih dan jangan lupa taburkan bedak di daerah tersebut. Setelah ditaburkan diratakan yaa.


Buat saya yang bulunya super tipis aja keliatan banget hasilnya


tuh keliatan kan, selain bulu-bulu hilang saya juga merasa lebih halus *ya mungkin karena ga ada bulunya hehehe*

Untuk kalian pemakai pertama seperti saya jangan bingung kalau misalnya kok muncul titik-titik merah dibagian yang abis di wax terus agak gatel? Tenang.. itu cuma reaksi sementara karena bulu kamu abis dicabut. Cukup oleskan lotion yang bisa menenangkan kulit seperti lotion aloe vera atau lotion favorit kamu lainnya. Dalam sekejap gatel dan merahnya hilang kok.

Masih bingung juga nih saya kasih video demonstrasinya biar lebih jelas ya.



Dan terima kasih sudah main-main ke blog saya. Kalau kamu tertarik untuk mencoba SugarPot ini kamu bisa hubungi langsung... pssst... masih banyak flavor lain yang bikin kamu ngiler-ngiler loh (HONEY, CHOCOLATE, AND STRAWBERRY):

LINE: @jessycaoctavia


7 comments:

  1. matchaaa *slruppp*
    Cc mulusss gitu apanyaa yg di waxinggg >.< *ngiri*

    ReplyDelete
    Replies
    1. bulu bulu lainnya dong ahhh.. tapi masa dipoto hahahaha *digeplak*

      Delete
  2. Lucu banget waxing ada rasa2 nya gitu ,aku cuma taunya yang biasa ,yang kayak gula
    Nice review n video ce sanny ^^

    Angiebeautydiaries.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Jd pengen nyobain. Bulu kaki banyak nih. Hahahaha.. buka rahasia deh. Ci sanny uda hairless bgt. Tapi penasaran kl tumbuh lagi gmn ya hasilnya

    ReplyDelete
  4. wah ada macam2 variannya..
    jadi pengen coba..


    http://www.bloglovin.com/amourpixie

    ReplyDelete
  5. Perasaan dulu waktu beli, si matcha ini belum keluar XD;; malah bikin pingin beli (padahal sebenarnya repot kalau aku mah, lebih suka cukuran LOL)

    BTW! Andah! Kenapa andah tak punya buluuuuu!?! #cekek mau kukasi asupan bulu gak? #kedip2ganjen Aku dunk kelebihan bulu, di mana2 ada, sampe di jidat pun bulunya banyak =___= #headdesk

    BTW lagi, kalau nganggur, main ke blogku ya~ barusan ngomongin si sugar pot honey hihihi

    http://farrelandmerry.blogspot.com/2014/08/sugarpot-pure-honey.html

    <3333

    ReplyDelete
  6. satu jar gitu bisa di pake buat berapa lama sista

    ReplyDelete