Wednesday, May 7, 2014

Innisfree Brow Gel from Cosmekita

Produk yang saya dapat dari goodie bag Cosmekita, salah satunya adalah Innisfree Brow Gel. Ini produk Innisfree pertama saya. Dan jujur saya bukan fanatik brand makeup dari Korea atau negara lain. Pokoknya kalau kualitas dan harga cocok di saya ya hajar aja.

Jadi pada kesempatan kali ini seneng banget boleh nyobain Innisfree.



Si Innisfree Brow Gel ini punya warna yang soft alias coklatnya menurut saya muda banget. Mungkin ya karena brand dari Korea ya yang memang identik dengan alis lebar, datar, dan tipis.


Itu tuh penampakan kalau sebelumnya ga pakai base dulu, langsung si brow gel. Soft banget kan, dan jujur saya kurang cucok sama yang soft begitu karena warna rambut saya kan hitammm hehehe.. Jadi saya mensiasatinya dengan memakai based dulu yaitu eyeshadow dengan warna coklat yang lebih tua.

Seperti kita tahu ya eyeshadow kan klo dipakai gitu aja dialis aduh cepet banget lunturnya dan berkat si brow gel ini jadi tahan lamaaa..

Staying Power Innisfree ini ciamik sangat! 


Kalau melihat packagingnya waktu pertama kali jujur saya bingung, ini apaan sih mana gel nya, pakenya gimana.

Ternyata dia unik banget, si gel terletak di buntutnya, di tube berwarna coklat, sedangkan tube warna putih adalah applicatornya.



Kesimpulannya saya suka banget sama Innisfree ini karena staying powernya yang top markotop.

Thank you Cosmekita

Kalau kamu mau lihat tutorial saya mengunakan produk goodie bag dari Cosmekita cus klik klik klik.


xoxo


2 comments: