Wednesday, May 7, 2014

E.L.F Hypershine Gloss from Cosmekita

Produk terakhir yang saya dapat dari Cosmekita adalah E.L.F Hypershine Gloss.

Udah sering saya pakai produk dari E.L.F tapi baru pertama kali nih nyoba hypershine gloss nya.
Karena jujur saya bukan pecinta shine-shine saya lebih suka yang matte alias tanpa kilap. Eh tapi ternyata yang glossy begini bikin muka jadi segar ya.



Berikut ini saya mau cerita tentang pengalaman saya pakai si E.L.F Hypershine Lipgloss ya.

Yang pertama saya suka banget adalah packagingnya yang high-tech hahaha *lebai*


Jadi kalau kamu mau pakai si lipgloss ini kamu harus memutar bagian buntut dari si pen ini sehingga nanti sebagian akan keluar dan tinggal dioleskan deh di bibir. Jadi irit kan bok


Selain itu saya juga suka sama warnanya. Biasa kan lipgloss itu di packaging warnanya pink ke bibir atau begitu di swatch jadi kaya ga ada warna gitu ya. Tapi kalo ini ga. Warnanya tetep keluar dan pink, soft pink yang bikin seger


Untuk staying powernya ya.. standard lipgloss deh. Untuk produk yang shiny shiny glossy glossy memang kita ga bisa berharap dia akan bertahan berjam-jam gitu. Tapi untuk saya lumayan lah, selama kita makan dan minumnya ga heboh dia akan bertahan dibibir.

Kalau kamu mau lihat tutorial makeup saya mengunakan produk ini.. yuk di klik klik klik


Thank you!

xoxo

No comments:

Post a Comment