Wednesday, May 7, 2014

Dolly Wink Eyeliner from Cosmekita

Hohohoho.. Cosmekita ga cuma ngasih saya 1 produk loh tapi ada produk lainnya yang ga kalah kece dan ga kalah popularnya dari yang sebelumnya.

Produk apakah gerangan?

Kali ini saya mau review produk dari Dolly Wink yaitu si eyeliner yang berwarna coklat!




Ini juga kali pertama saya nyobain produk Dolly Wink yang sebenernya udah terkenal banget di luar sana. Siapa sih yang ga kenal sama produk satu ini.

Penasaran dong sama hasilnya.

Dolly Wink eyeliner ini berbahan cair alias liquid eyeliner. Applicatornya tipis banget ya amploppp.. bak kuas buat nulis huruf kanji.


Tapi jangan pesimis dulu, buat kalian yang udah handal dalam dunia per-eyeliner-an justru dengan applicator tipis begini kalian bisa menciptakan beragam macam model dan bentuk eyeliner. Bisa dari yang tebal sampai yang tipis.

Sedangkan buat kalian yang masih baru dalam dunia eyeliner ya pelan-pelan deh pakenya. Pasti bisa kok. Ati-ati kecolok aja hehehe

Si Dolly Wink Eyeliner ini diperuntukan buat kamu yang memiliki eyelid kering alias ga berminyak. Karena apa? 

Karena dia ga gitu tahan air dan minyak. Dalam keadaan kering terus digosok-gosok dia tetap bertahan.


Tapi begitu kena air terus dilap/digosok langsung luruh lantak


Oleh sebab itu saya sarankan pas pakai ini pastikan kamu udah pakai primer dulu *biar kelopak tetap kering* terus kalo memang keluar air mata atau gimana jangan dikucep. Di lap pelan-pelan ujung-ujungnya aja. 

Setidaknya luruh lantaknya dia ga rontok seperti liquid eyeliner lain. Tapi faded (memburam)


If you want to know a tutorial using all the goodies from Cosmekita  klik klik klik here


xoxo

2 comments:

  1. asik ada review dolly wink :) thanks for reviewing ya ci

    http://magnificomaquillaje.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. ternyata hasilnya biasa aja yah.. padahal harganya mahal banget.. lebih bagus eyelinernya make over mak.hihihihi..

    www.nonahikaru.com

    ReplyDelete