Monday, May 12, 2014

Cara Instant Membersihkan Kuas Wajah

Dulu saya tuh paling males sama yang namanya membersihkan kuas makeup. Padahal membersihkan kuas makeup itu penting banget. Terlebih kalau si kuas terpapar udara dan debu dan kawan-kawan.

Kebayang ga sih semua bakteri itu berpindah dari kuas ke muka *jerawatan deh*

Tapi emang sebelum ini mencuci kuas itu adalah kegiatan yang rempot bin ribet.
Kenapa?
Karena harus meracik sabunnya terus belum lagi boros nya minta ampun belum lagi ribet bilasnya ga keset-keset.

Kenapa saya ga pakai brush shampoo khusus?
Karena harganya yang mahal-mahal diluaran sana sampai ketemulah si MOPORIE BRUSH BEST FRIENDS


Memangnya apa bedanya sih Moporie Brush Best Friend ini sama racikan shampo saya?

Kalau dari tingkat kebersihan dilihat-lihat hasilnya sama. Sama-sama membersihkan.

Tapi kalau dilihat dari kepraktisan, keiritan, dan harga si Mopori Brush Best Friend ini jauh unggul.

Memangnya berapa sih si Moporie Brush Best Friend ini? Dengan harga 40.000 rupiah / 60 ml aja kamu udah bisa dapetin nih. Dan itu saya yakin bisa buat berkali-kali cuci.

Coba bandingkan dengan racikan saya sendiri si olive oil aja udah berapa duit, belum lagi shampoo baby nya.

It costs more than the Moporie BBF.


Kalau dibandingkan lagi dengan kebersihannya sih memang sama-sama membersihkan tapi si Moporie ini ternyata memiliki kandungan alami loh jadi dijamin tidak akan merusak kuas kamu.

kuas kecil dengan racikan olive oil + baby shampoo - kuas besar dengan Moporie BFF

Begitu saya coba juga ternyata bilasnya gampang banget. Kalau pakai olive oil + baby shampoo waktu membilas itu agak syebel karena si olive oil perlu waktu untuk bikin bersih dan hasilnya ga yang bener-bener keset.

Untuk pembuktian langsung cus deh lihat video berikut ya


hasilnya ga sampai 3 menit Moporie BFF membersihkan kuas yang super dekil


So far I haven't found the negative side of this product kecuali mungkin jeunk Erie bisa bikin size nya gedean dikit gitu biar sekali banyak stok hahahaha..

If you are interested of this product cus lah hubungi si pembuat nya:

Email: moporie@gmail.com
LINE ID: @moporie

Thank you for dropping by!
xoxo,




7 comments:

  1. huaaahhh.. menarik banget!!
    kayaknya harus kudu wajib beli nih..
    biar kuas kuas bersih sentosa..

    thank you for the review ><
    muachh!

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama betania!
      Thank you juga udah mampir selamat cuci cuci hehehe

      Delete
  2. Aku senyum banget dengar suara Biebie 'babay' di akhir videonya. Hihihi. Good job with the Mopori anyway. Beli aaaaah. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bohohohoho.. iya eksis bener ya dia.. :P
      thank you miss bulan :*

      Delete
  3. Salam kenal...
    Untuk tipsnya sangat bermanfaat dan membantu sekali...
    Oya kalau untuk info pusar grosir kaos kaki yang keren dimana ya...
    Moga sukses

    ReplyDelete
  4. maksih ya..
    infonya keren dan step-step nya juga mudah untuk dipahami jadi gampang ditiru
    oya nanti kalau anda kesempatan lihat vidio kaos kaki muslimah cantik cantik lhooo

    ReplyDelete
  5. Artikelnya menarik ...
    dan mudah untuk dipahami sehingga membantu sekali untuk para pembacanya...
    dan kalau kaos kaki muslimah panjang yang baik untuk Fashion seperti apa ya..

    ReplyDelete