Wednesday, May 7, 2014

A Fresh Look with Cosmekita Goodie Bag Items

Walaupun saya ga datang ke acara Launching Party Cosmekita saya masih kecipratan goodie bag nya hihihihi.

Senang sekali uhuyyy..


Dan di post kali ini saya mau share gimana saya memanfaatkan mereka untuk mendapatkan sebuah makeup look yang sederhana, bisa dipakai kapan saja (formal informal), dan tentunya memberikan kamu tampilan segar (karena saya sudah jadi zombie berapa hari ini ga bisa tidur)

Mau tahu seperti apa tutorial nya sok atuh monggo di tonton ya:


Untuk kamu yang penasaran sama review produk nya bisa lihat disini:

Innisfree Brow Gel

Dolly Wink Eyeliner

E.L.F Hypershine Lipgloss

Dan jangan lupa mampir ke www.cosmekita.com untuk mendapatkan informasi terbaru dari bloggers favorit kamu, produk dari brand kesukaan kamu, dan artikel seputar dunia kecantikan dan kesehatan yang paling top markotop!

thank you and xoxo

4 comments:

  1. Ce cipratin cosmekita goodie bag nya ke bali juga dong hihi ^^

    ReplyDelete
  2. ce sannyyyy ak masi blom bisa login :(
    bantuin dong hiks

    ReplyDelete
  3. wihhh asyiknyaaa dapet goodie bag *_*

    resitaelena.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Hello~ Mother's Day is come closer, maybe you interested in joining this giveaway. Thank you so much and have a nice day ^^

    http://annyeongrella.blogspot.com/2014/05/mothers-day-giveaway-sponsored-by.html

    ReplyDelete