Thursday, April 3, 2014

Re Creating Mist Party Makeup by PONY

Hi!

Udah lama banget nih saya ga ikutan makeup challenge.. Teng Teng Teng.....
Pengen ikutan lagi! Pengen ngerasain lagi euphoria berkreasi under pressure *ealahhh kok ya demen*
Serius! Abis tuh seru klo ikutan MUC.. kemaren-kemaren kenapa ga ikutan itu dikarenakan keterbatasan mood hehehe.. tapi setelah dipikir-pikir kapan lagi bok kalo ga sekarang. Karena dalam 2 bulan lagi saya bakalan vakum beberapa saat mengurus si kecil yang akan hadir di bumi ini *kedip kedip mama angel* hahaha

Dan makeup challenge yang saya ikutin kali ini diadakan oleh HELLO SASYACHI! Jeunk Sasya as you know adalah KPOP mainstream sejati dan bertolak belakang banget sama aliran makeup saya yang lebih western kali ya.. ya saya selalu berasa ga cocok deh muka ini dandan ala KPOP. Karena korean makeup kan terkenal dengan simplicity dan glow nya sedang kan muka saya tuh butuh dempul teballll hahaha..

Dan berikut inilah hasil pertama dan mungkin satu-satunya Korean Makeup yang saya bikin hihihihi.. *prepare yourself*


Begitu liat makeup nya PONY.. oemji ini manusia kok bisa makeup kaya begitu sih.. Kayanya tipis banget tapi flawless banget.. *emang kulit dese flawless keless*

Ya terus yang perlu di note dari korean makeup selain the flawless-ness nya adalah:
- ALIS yang soft bener dahhh: serious deh buset susah bikin alis ala korea ini. Mungkin karena saya terbiasa dengan alis yang bold ya dan bentuknya juga bingung deh saya. Mereka bisa bikin thick straight with lil curve. Sulit loh itu bener
- Glow glow glow everywhere. Korean makeup itu glow dimana-mana bok.. jadi you need to highlight here and there!

Dan berikut ini adalah tutorial lengkapnya


1. Skin Food Honey Black Tea BB Cream  as the base setelah moisturiser dan primer

2. EM Cosmetics The Great Cover Up Concealer untuk menutupi yang perlu ditutupi yaaa

3. Caring Color Translucent Powder untuk setting the base. Kalo kamu punya bedak yang bikin kulit kamu glowing. USE IT! 

4. Untuk mata, nah ini nih klo korean makeup rata-rata makeup matanya simple tapi cetar. Di sini saya cuma pake primer, terus eyeshadow warna putih (PAC Pencil Eyeshadow in white floss) di sudut depan mata, Sleek iDivine V2 warna yang abu-abu ditengah kelopak mata (blend), terus terakhir di outer V dengan si Sleek juga pakai warna hitam terus blend. Terakhir eyeliner hitam dan bulumata yang natural.

5. Pony's makeup blushnya nge-pink banget kaga punya saya blush pink begitu akhirnya saya akalin pake Revlon Superlustrous Lipstick 415

6. Terus di set pake blush on yang PINK! Saya pake BH Hollywood Palette dari BH Cosmetics

7. Terakhir lipstick yang sama pinknya

Mau lihat perbandingan makeup saya dan PONY?

Jauh banget.. hahahaha.. 


Muka Pony tirus nan panjang jenjang.. muka saya lebar nan bulet tapi tetep imut *hahahahah hoek* 
Ya namanya mencoba ya.. kalo ga dicoba kan ga tau yak.. *alibi menghibur diri sendiri*

Baiklah sekian dulu post hari ini. Talk to you soon and wish me luck! 

xoxo,
Sanny

11 comments:

  1. Replies
    1. hohohoho.. beneran pat... ah senangnya perjuangan tidak sia-sia hehehe

      Delete
  2. Bagus kak makeupnya, hehe, aku suka terhibur baca blog kakak. Wah 2 months later aku juga vakum kayaknya, soalnya bakalan lahiran juga. Hihihi. Toss kak. Btw good luck kak. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh yah! Wahhhh.. samaan dong due datenya Juni juga? Senengnyaa ketemu yang senasib hahaha.... Btw jangan panggil kakak ahhh kan masih muda eike hahah *sok muda tepatnya*
      Tengkiu ya udah mampir.. seneng deh kalo bisa menghibur

      Delete
  3. Aaa Sannn cantik kokkk. Alisnya pinter banget deh bikin soft gitu. Minder deh, lari trus ngumpet deh kepojokan kl ada kamu ikt challenge hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Luccc... please dehhhh alis kamu tuh juga ketjeh kaleee... kamu justru lebih ok makeup ala ala korea hahaha.. ditunggu yaaa

      Delete
  4. cantik cantik cantik!! Aduh jengg alisnya bagus amat tipis rapi gituuu >_<

    mysugarcofffee.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahhhhh filia bisaan aja dehhh.. jadi tersipu-sipu nehhh.. hihihihi.. tengkiu yaaa

      Delete
  5. ce sannyyyyy cakep banget! alisnya selalu rapiiiihhh <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ekiiii.. tengkiu lohhh.. kamu selalu membuat hati ini berbunga-bunga hahaha.. eki ikutan yukkk

      Delete
  6. Tsakeeeep..

    Walaupun makeup Korea terlihat gampang,tapi kenyataannya susah. :D
    Kalau aku,makeup Korea tu serba salah.
    Berhubung kulit berminyak, kalau cari foundi sama bedak tu yg matte.
    Kalau pakai highlight, pertamanya sih bagus. Beberapa jam kemudian, aduh mak muka kimpling2 :))))))

    ReplyDelete