Tuesday, April 8, 2014

No Makeup Make Up Tutorial

Pernah ga sih kamu perkata dalam hati, pengen deh terlihat natural kaya ga dandan gitu tapi sebenarnya dandan. Mengkoreksi bagian ini dan itu tapi tetep terlihat ga dandan *apa coba maunya* hahahha..


Tenang kalian ga absurd kok. Karena saya pun ya pengen keliatan ga dandan padahal dandan hahaha.. Nipu banget.

Jadi di post kali ini saya mau berbagi tutorial nih. Versi saya yang sudah updated the No Makeup Make Up. Biar hari kamu cerah ceria selalu tanpa si kulit kelelahan menampung segambreng makeup.


Happy Watching!

xoxo,
Sanny

7 comments:

  1. Wah...kereeeen,ga keliatan make up tapi teteup bisa keliatan cantik...
    Btw,itu pakai fake lashes yaaa

    http://intanheni.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. hiii intannn.. wahhh makasih yaaa.. hihihi..
      iya aku pakai bulu mata palsu yang agak natural *ga lebay gitu* biar terlihat seger aja :)

      Delete
  2. Wahhhhh... nice coverage!!!! cantikkk...

    ReplyDelete
  3. cantik banget ce Sanny :D
    aku masih dalam proses pencarian nude lipstik yang cocok nih :")

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahayy.. ayo berburu sekalian nambahin koleksi hihihi *racun banget yak*

      Delete
  4. wahhh udah handal banget nih kayanya kak.. rapih banget make up nya T.T

    btw follow back ya kak :)

    thank youu

    ReplyDelete