Saturday, April 5, 2014

Honest Sunscreen Review

Review lagi nih, kali ini mau melakukan review tentang sunscreen yang jadi produk favorit saya dan Biebie (my darling daughter)

Nah loh kok bisa produk sunscreen dipake ema sama anak.. Bisa dong.. namanya juga sunscreen kan ga mengenal umur ya. Dan yang terpenting saya memilih sunscreen yang baby safety nya terjamin. Apakah gerangan sunscreen-nya?


Sunscreen yang ketjeh ini adalah sunscreen keluaran Honest. Kalian pasti tahu Honest dong? Honest adalah sebuah produk untuk bayi dan anak-anak yang dibuat oleh Jessica Alba. Dan seperti yang kita tahu Jessica Alba adalah seorang pecinta lingkungan sejati. Makanya I trust her and her product deh hahahaha.. Selain karena Jessica Alba si product ini sendiri pun memang paraben free dan 100% organic approved. Jadi sangat amat digunakan oleh bayi dan anak-anak (dan tentunya emak-emak kaya saya) hahahah

Yuk kita lihat packaging si Honest Sunscreen ini




Sunscreen ini memili perlindungan SPF 30 yang udah cukup banget buat kita yang tinggal di Indonesia. Kalau misalnya kalian pergi ke pantai atau berenang boleh deh dipakein agak tebelan dikit biar bener-bener terlindungi dari sinar matahari dan kulit terbakar.

Seperti dilihat dalam kemasan bahan aktif yang terkandung dalam sunscreen ini cuma 1 yaitu Non-Nano Zinc Oxide yang memang berfungsi sebagai pelindung dari sinar matahari. Dan kalau dilihat dari segambreng bahan yang tidak aktifnya (inactive ingredients) tertulis bahwa semua bahannya adalah natural atau organic. Bahkan dibilang certified organic ingredient loh.

Si sunscreen ini memiliki tekstur super creamy. Ya seperti sunscreen pada umumnya deh dan cenderung memberikan kamu efek kulit lebih putih. Kalau dipakai untuk mamanya sebelum berias pastikan dulu kamu memakainya dengan rata.




Karena kalau kamu pakai terlalu banyak dan tidak rata tentu akan memberikan efek aneh jadi keputihan gitu mukanya.

Pokoknya buat anak percaya banget deh sama produk dari Honest. Sayangnya di Indonesia susah dapetin produk lengkap dari Honest. Ini aja saya dapetnya secara ga sengaja pas browsing-browsing online shop dan susah cari yang ready stock lagi (agak males ikut ikut pre order, saya ga sabaran)

Yup.. sekian deh review singkat ini.

Have a good day!

Sanny

1 comment: