Saturday, April 5, 2014

Classic Make Up Tutorial

Balik lagi dengan make up tutorial. Dan mungkin seperti yang kalian tahu I am addicted to classic make up. Make up ala-ala Audrey Hepburn atau Elizabeth Taylor. Udah sering juga saya bikin makeup ala ala mereka.

Rasanya tuh keren aja perpaduan antara the classic cat eye dan red lips. Simple tapi cantiknya maksimal.

Dan kali ini saya mau share tutorial makeup ala-ala tahun Elizabeth Taylor muda.


Kalau mau dibilang jaman itu tuh makeup masih so simple. Mereka main tegas-tegasannya di lips colors. Jarang kan jaman itu kamu lihat wanita pakai warna nude. Rata-rata pink ke merah.

Inspirasi saya untuk membuat classic makeup kali ini adalah


Young Elizabeth Taylor as you can see on picture. She just shows off her beauty by having the red lips.
Terus alasan lain saya bikin makeup tutorial ini karena kan di instagram lagi banyak seru-seruan tagging games ya. Dan kemarin saya dapet taggingan dari Susan Angelina buat shows the red lips. Karena ga pede kalo cuma asal poles (red lips tuh gitu trickynya kudu rapihh apalagi yang bibirnya montok kaya saya) pasti jadinya jelek dan ga rapih. Jadi sekalian deh saya bikin tutorial ini.

Dan berikut ini adalah tutorial lengkapnya


1. Bare face - terus saya pakai foundation dulu 1 layer
2. Fokus ke mata. Di makeup tutorial kali ini matanya simple aja. Cuma bikin alis yang bold, hitam, dan lebar. 
3. Untuk bagian kelopak mata ga macem-macem juga cuma highlight eyeshadow putih di tulang alis dan sedikit warna cream ke orange an dibagian seluruh kelopak mata.
4. Selanjutnya tinggal gambar cat eye hitam yang dramatik
5. Lanjut ke muka setelah selesai dengan eye makeup
6. Ga lupa contouring biar mukanya berdimensi
7. Pastikan contouringnya tersapu dengan rata
8. Terakhir pake deh gincu merah paling top markotop kamu

SELESAI


Produk yang saya gunakan di makeup tutorial kali ini adalah:
- untuk alis dan eyeshadow Sleek iDivine V2 Ultra Mattes and Darks
- eyeliner Make Over Black Jack Pencil Liner
- based and contour PAC Creme Foundation Palette
- Lips EM Cosmetics Lip Gallery in Wine Stain 
- Lashes Red Cherry #47
- Lens Ageha Super Big Grey
softlens
Japan Softlens | Jual Warna Softlens Nyaman Asli Jepang♡

Yak segitu dulu ya.. talk to you soon!


2 comments:

  1. duh maknyaaak cakep iiih dandan vintage2 beginiiii.. syukaaaaa <3

    ReplyDelete
  2. Wow...eye liner nya cetar bgt...warna lipstiknya juga baguss...kereeen..

    ReplyDelete