Sunday, March 2, 2014

Glowing Look for Preggers + D'EYEKO Treasure Three in One Review

Hallllooo para wanita-wanita ketjeh diluar sana..

Akhirnya setelah mengumpulkan niat, mood, dan peralatan tek-tek bengek saya bikin video lagiii *hore hore hore*

Ternyata memang bikin video itu walaupun membutuhkan effort yang jauh lebih banyak daripada pictorial tapi hasilnya juga bikin puassss hahaha.. semoga kalian juga puas yang sama tutorialnya.

Tutorial yang saya buat di video kali ini adalah tentang gimana sih caranya bikin tampilan yang lusuh akibat hormon *yes preggers* bisa berubah jadi glowing.

Glowing yang saya maksud disini bukan glowing yang seperti KPOP makeup yaa.. yang pakai highlighter dan kawan-kawan karena jujur saya ga gitu cocok sama makeup mengkilap hehehe.. karena saya sudah gede kalo dipakein kilap mengkilap makin gede.
Jadi maksud glowing disini adalah gimana bikin muka saya jadi lebih menarik, enak dipandang, ga lusuh, dan lebih segar pastinya.



Kebetulan saya dapat kiriman dari D'EYEKO yang Treasure Three in One dengan nomor 153, si nomor 153 ini memiliki kehebatan bikin tampilan memukau tapi tetap natural dalam sekejap jadi cucok banget deh sama tutorial saya.

Yuk-yuk ditengok tutorialnya yukkk...


D'EYEKO sudah berbaik hati memberikan saya kesempatan untuk nyoba produk terbaru mereka nih, selain memberikan bulu mata mereka juga memberikan saya lem bulu mata. Yup.. kalau mau pakai bulu mata dengan rapih salah satu kunci utama adalah lem yang ga rese dan bersahabat.



Tentang si Treasure Three in One ini ternyata ya ini tuh 100% buatan tangan pantes aja jaitannya tuh rapih banget dan ga ada bulu-bulu yang jenggrik kiri kanan. Selain itu bulu nya pun berasal dari rambut alami yang sudah dipastikan kebersihan dan strelisisasinya dan yang paling penting bulu mata ini bisa kamu pakai berkali-kali.



Cara mengaplikasikannya pun ga ribet, saya aja yang ga punya pinset khusus bulu mata bisa dan mudah memakaikannya. Yang kamu perlukan cuma lem yang mudah kering untuk memastikan si bulu mata akan stay di situ ga kemana-mana dan ga bikin makeup mata kamu malah jadi runyam.


Si nomor 153 ini tuh varian dari D'EYEKO yang memiliki natural volume tapi it gives big make over with a little boost. Karena beneran kalau kamu pakai ini dalam sekejap mata kamu akan cantik mempesona. Jadi cocok banget nih untuk kamu yang pengen tampilan cantik alami. Pas banget deh sama tutorial yang saya buat. Cara cepat mendapatkan tampilan cantik.

Sebenarnya untuk varian D'EYEKO Lashes Natural Volume ini ada 2 nomor. Nomor 153 yang saya review disini dan nomor 110. Apakah bedanya?

Nomor 110 memberikan efek natural dengan rambut yang saling menyilang di pangkal bulumata

picture from google

Sedangkan kalau 153 adalah bulu mata yang di rancang menyerupai bulumata natural tapi dengan efek memukau yang ok pastinya.


Lihat tampilannya di mata saya yuk



Cek the Video to find out how easy I apply these lashes dan tentu tips gimana caranya bulu mata ini menyatu sempurna sama bulu mata asli kamu.

Selain bulumata saya juga dikasih lem nya nih. Surprise juga begitu coba lem nya karena ternyata D'EYEKO True Glue ini tuh water based yang ga menimbulkan iritasi, ga berbau pula (kan kadang lem bulumata baunya absurd ya) dan yang aman adalah kalau kena mata kamu cukup bersihkan dengan air.

Kalau kamu mau tahu lebih banyak lagi tentang produk D'EYEKO cus deh langsung kunjungi social media D'EYEKO:

Products on this tutorial:
Honest Sun Screen  SPF 30 Protection
The Body Shop Pore Minimizer
EM The Great Cover Up
PAC Creme Foundation Palette
Caring Color Basic Care Translucent Loose Powder
Sleek iDivine V2 Ultra Mattes and Darks
Make Over Black Jack Pencil Liner
D'EYEKO Treasure Three in One #153
Japan Softlens Ageha Super Big Grey
Sephora Shimmering Bronzing Powder in Medium
The Body Shop Delipscious Sheer Lip Colour in 01
softlens
Japan Softlens | Jual Warna Softlens Nyaman Asli Jepang♡

Disclaimer:
Produk ini adalah sponsored product tapi saya melakukan review dengan sejujur mungkin berdasarkan apa yang saya rasakan dan alami. Pengalaman yang berbeda mungkin kamu temui karena beauty products memilki efek berbeda di setiap individunya. 


3 comments:

  1. aaaakkk bulmatnya d'eyeko yang baru XD
    *brb ntn video* thanks for sharing ci ^^

    www.xiaovee.com

    ReplyDelete
  2. bagus banget hasilnya natural kaya bulu mata asli :D

    ☆itsbella.com☆

    ReplyDelete