Monday, March 31, 2014

Find Your Signature Color - Indonesian Beauty Blogger feat. Make Over in a Make Up Challenge

Selamat bulan April!

Asik nih bulan baru berarti Make Up Challenge baru dari Indonesian Beauty Blogger
Apa sih temanya bulan ini? Terus siapa sih sponsornya?

Kamu siappp?????

Tema bulan ini adalah FIND YOUR SIGNATURE COLOR yang jadi sponsornya adalah Make Over Indonesia.

Seru banget!!!!

Let's play with colors this month

Dan di post kali ini saya mau berbagi my signature color.

Pertama bingung juga sih apa ya signature color saya, karena I love colors. Kalau kamu udah mengikuti blog saya ini beberapa waktu pasti tau saya hobi makeup warna warni. Jadi begitu disodorin bikin warna-warni langsung panik. KYAAA pake warna apa yaaa.. hihihihi..

Dan akhirnya saya memutuskan.....


Warna Warni

hahahaha....

Yup.. kayanya ga cukup 1 signature color aja buat saya yang mewakili diri ini. Jadi saya memutuskan untuk show the real me with these colors. Kayanya memang yang mewakili saya ya banyak warna dan yang terang-terang hehehe..

Saya juga bikin loh tutorial nih.. jadi buat temen-temen yang mungkin mau ikutan IBB MUC nya bisa dapet inspirasi *instead of mules liat pictorial saya yang ga ada abisnya* hihihihi


Mudah aja sih saya cuma bermain gila dengan warna hahaha.. memakai warna yang ga biasa di alis.. terus memadukan warna-warna terang di bagian mata. Selaini tu saya tidak memakai contouring biasa disini. Tapi pakai warna yang lain dari yang lain juga untuk membantuk dimensi wajah hihihihi..

Jadi saran saya cuma 1 sih.. play with your imagination and be crazy hahaha..


Buat kamu yang mau ikutan makeup challenge ini caranya mudah banget loh.
1. Kamu harus gabung dulu di grup Indonesian Beauty Blogger di facebook (klik disini)
2. Kalau kamu sudah tergabung di Facebook Grup kamu bisa ciptakan makeup look nya. Lalu submit disini 
(kamu bisa submit maksimal 3 tampilan makeup berbeda loh jadi ayooooo)
3. Jangan lupa pasang banner MUC nya di blog kamu ya seperti yang saya lakukan di blog saya ini.

UDAH DEH...

Jangan ketinggalan ya karena ada hadiah produk senilai masing-masing 500rb buat kamu dari Make Over! 

Selamat berkreasi! 



21 comments:

  1. Eh San, banner MUC itu mesti dipasang disamping blog toh? Kirain cuma dipostnya aja T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya luc ditaro di blog juga hehehe.. tapi selama masa submission aja

      Delete
    2. Waah ideem donk ma aq Cee Kornelia hiiks T_T, baru tauuu xiixii...

      Delete
  2. Ce bagus banget ,so colorful ^^
    Good luck ceeee ♡

    ReplyDelete
  3. Owww...itu warnanya jrenk jrenk sekaalih mak.. Aku syuuka...:-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ikutan yaaaa makkkk.. hihihihi kutungguuuu..

      Delete
  4. wow warna ngejreng tapi ngak norak,keren ;)

    ReplyDelete
  5. sis aku mau bgt ikutan , please confrim di grup y :)

    ReplyDelete
  6. mak sanny keceehhh bangeeetttt >,<
    btw pake essedo apa mak? boleh bisik2in ga? hihihiiii :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ihiy.. makasih amanda...
      Aku pake sleek iDivine disini.. tapi pas loh makeover keluarin eyeshadow palette gonjreng gonjreng dan itu bakal jadi hadiahnya hihihihi

      Delete
  7. cece keren bangettzzzz >.< sudah lama banget ga ikutan IBB MUC nya...
    mau coba gila"an ma warna gini deh hihihihi :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasihhh makasihhh hihihihi..

      Asyekkk ditunggu yakkk

      Delete
  8. Kece Badai Mak Sanny.. Mau mengikuti jejaak andaaah, mensarapkan diri dengan warna... #Seeh #gayakibasrambut .. haahaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. asekkk banyak yang terhasut jadi sarap hahahaha... kutunggu ya makkkkk

      Delete
  9. Cantiiiik.... Warnanya playfull abis. Sukaaa.. flawless juga tuh muka *kepleset* hihihi :*

    ReplyDelete
  10. Colourful dan seru banget nih kayaknya! Semoga menang yaa.
    Btw aku nominasikan blog Ce Sanny untuk Liebster Award nih. Silakan cek yaa di blog aku :)

    ReplyDelete
  11. Woww...warnanya spektakuler full of summer colour..suka bgt,kreatif abis deh...moga menang..
    Salam kenal yaaaa...

    ReplyDelete
  12. kalo bukan anggota ibb boleh ikutan gaa?

    ReplyDelete