Wednesday, March 5, 2014

Casual Makeup Look with a TWIST

Lagi seneng sama makeup yang simple-simple deh. Mungkin efek terkena Oscar kemarin. Coba perhatiin deh makeup para superstar kece itu bener-bener simple banget. Ga ada yang meni heboh pisan sama bulu mata or pake smokey eyes super heboh sampe matanya item doank. They trully show their beauty banget.

Dan setelah saya perhatikan most of the celebrities focusing on their contour face. Jadi mereka mainnya di shaping face bukan di eyeshadow color. Beda banget ya sama selebriti tanah air yang mainnya di eyeshadow dan rata-rata contournya ala-ala pipi super merah kaya abis kena tamparan dewa hahahaha *nyinyir nya kumat*

Sohhhh.. jadehhhh..

Saya mau berbagi tutorial lagi nih.. again.. dengan makeup simple dan casual.
Pas banget lagi mikirin makeup casual pas ada yang minta dibikinin tutorial kalo buat hangout nah cucok deh nih.

Menurut saya makeup tutorial yang saya bikin ini cocok banget buat kalian pakai buat hangout bareng temen-temen karena the simplicity of the makeup.Ga heboh, ga berat, cucok deh. Atau mungkin yang mau date night bareng si doi or someone special hehehehe.. yang pacarnya ga demen makeup heboh-heboh yuk mari monggo ditengok-tengok icip-icip tutorialnya. Ada twist menariknya juga loh di akhir video.


Enjoy the video tutorial.. balada udah bikin video ga bikin pictorial hehehe..



Eh tapi tenang di post kali ini saya bikin pictorialnya walau singkat khusus di mata aja yang simple. Abis kalau contouring pake pictorial agak kurang greget gimana gitu ya..

Untuk tutorial matanya berikut ini


Gampang banget kok, cukup pasang alis, pakein color tattoo yang bad to bronze all over the lid, terus eyeshadow putih di tulang alis, eyeshadow kuning cream di lipetan kelopak mata, gambar garis mata dengan eyeliner hitam tipis aja. Terakhir aplikasikan bulu mata palsu natural favorit kamu deh. Rebes.

Mudah bukan....


Untuk produk yang saya gunakan adalah:
EM The Great Cover Up
PAC Creme Foundation Palette
Glampact CC Compact Powder
Glampact Bronzer Palette
Maybelline Color Tattoo in Bad to Bronze
Mizzu Eyeliner Pen in Black
Red Cherry Lashes #747M
Lens by Ageha Natural Brown
softlens
Japan Softlens | Jual Warna Softlens Nyaman Asli Jepang♡

2 comments:

  1. Lipen ungunya itu lho mak,, cetarrrr! >.< Suka deh sama yang natural2 gitu ;)

    http://visitkarlina.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. ihiyyyy,,, terima kasihhhhh linaaa :* :*

      Delete