Wednesday, March 26, 2014

Ageha Rich Blue

Siapa disini yang suka warna mata terang benderang ketjeh cetar membahenong?

Nah saya mau kenalin softlens design baru lagi nih dari Ageha Japan Softlens. Semua udah tahu dong betapa nyamannya lens ini.. kayanya udah jadi softlens sejuta umat ya Ageha ini dan biar eksis selalu Ageha selalu mengeluarkan design terbaru nih.

Kali ini yang mau saya kenalin namanya Rich Blue. Selain Rich Blue ada juga Rich Grey. Kamu bisa cek review dari brand ambassadors lainnya yang dapet Rich Grey kalo penasaran seketjeh apa sih abu-abunya.
Kebetulan saya dapat si biru. 

Sesuai namanya it's so RICH! 




Kalau dilihat dari tekstur warnanya ga cuma mengandung biru nih.. tapi saya juga ngeliat ada sedikit sentuhan coklat kehitaman untuk memperkaya designnya. Dan sesuai namanya, designnya tuh unik banget dan cantik banget dimata


Hasilnya dimata juga terang loh.. makanya saya bilang diawal cocok banget buat kamu yang suka warna softlens terang benderang



Untuk detail lensnya sendiri, seperti berikut


Lens ini ga bersifat membesarkan mata kamu karena diameternya standard. Dan tentang kenyamannya jangan ditanya dehhhh.. Ageha terkenal dengan tingkat kenyamaanya karena kadar air didalam lens ini rendah jadi dia ga nyerap air dimata kita sehingga ga perlu sering-sering atau bahkan ga perlu yang namanya tetes menetes.

Untuk menunjang penampilan aku juga bikin tutorial nih ala ala spring makeup karena kan udah masuk musim semi. Untuk tutorial lengkapnya bisa kamu tengok disini.


Kalau kamu ngebet pengen mau sama lens ini.. cus langsung deh ke japansoftlens.com atau cukup klik banner dibawah ini nih.. Ada banyak design lainnya loh yang ga kalah ketjeh
softlens
Japan Softlens | Jual Warna Softlens Nyaman Asli Jepang♡

No comments:

Post a Comment