Wednesday, February 12, 2014

Ratu Nyinyir yang Super Sensitif karena Hormon

Hi semuanya apa kabar???

Saya mau share sedikit tentang my pregnancy yang kali ini boleh ya. Bukan maksud mau bragging or gimana-gimana cuma mau berbagi cerita aja. Kisah lucu, parnoan, dan kawan-kawannya hihihhi..

Jadi kehamilan saya sekarang udah masuk 22 minggu alias 5.5 bulan, ga kerasa deh. Seneng banget sekarang si DD udah makin berasa tendangan mautnya hahaha.. dia paling aktif kalau malam hari *yak itu yang bikin ga bisa tidur* but I am beyond happy walau ditendangin. Semua wanita pasti demikian deh.

Cuma pas hamil aja kamu tersakiti tapi kamu bahagia.

Coba bayangkan dari awal hamil udah kudu berasa mual, ga nafsu makan, belum asam lambung yang bergelora alias heart-burn. Dasyaatt.. tapi semua dijalani dengan bahagia dan enjoy. Malah kalau saya mah kalo ga berasa mual or heart-burn jadi parno sendiri hahaha..

Kenapa parnoan?

Soalnya..... seperti yang mungkin kalian tahu kan ini kehamilan ketiga saya, yang kedua kemarin kan gugur dan pas hamil itu saya ga berasa mual, ga nafsu makan, pokoknya ya ga ada symptomsnya hamil gitu. Jadi saya berkesimpulan the more sick I am, the healthier the pregnancy is. Logic yang aneh kan hahaha..

Terus baru inget lagi kalo lagi hamil itu hormonal banget bokkk.. Bisa tetiba mewek geguikan cuma gara-gara nonton iklan. Dan saya jadi pelupa banget! Parah! Lupa udah minum vitamin apa belum, lupa kalau udah mandiin biebie apa belum! Parah bangett.. sebelumnya saya memang pelupa tapi sekarang amazing deh pelupanya. Dan yang paling hebring saya jadi nyinyir dan sensitif parah. Padahal saya tuh dulu orangnya cuek bebek sayalalalala dubidu dam dam.. eh sekarang kalo ada yang rese sedikit tuh rasanya udah kaya diabain banget. Jadi sebel banget.. padahal kan kalo lagi hamil ga boleh gitu ye hahaha.. Ya semoga bagian nyinyir dan sensitifnya cepat berlalu hihihihi..


1 comment: