Tuesday, February 25, 2014

Follow Me on Instagram @sannylie

Hi teman-teman, post singkat tentang my update hehehe..

Beberapa bulan belakangan ini saya ga update blog sesering saya dulu. Dulu kan ampir tiap ari ya bokkk... tapi berhubung sekarang hormon malas menaungi saya plus muka saya lagi jadi ababil (bentar jerawat datang dan pergi) jadi saya lebih sering bikin EOTD. Diusahakan tiap ari bikin, ya at least seminggu 3 biji deh gitu.

Nah untuk EOTD ini saya lebih suka share di instagram.. oleh sebab itu saya mengundang temen-temen sekalian untuk yuk main ke instagram saya, kita saling share di instagram. Please follow me @sannylie and drop comment if you want me to follow yours too. hehehe..

Senengnya di instagram karena banyak banget inspirasi, jadi bisa memberi dan mendapatkan inspirasi dari para beauty expert diluar sana. 

See you soon on instagram!

Berikut ini adalah beberapa EOTD yang saya buat dan publish di instagram @sannylie.. ada tutorialnya juga lohhh.. cus ah yukk







Semua lensa yang saya pakai pemberian menawan dari Japan Softlens. Kalau kamu tertarik dan mau dapetin promo yang buanyakkk kamu bisa click dibawah ini
softlens
Japan Softlens | Jual Warna Softlens Nyaman Asli Jepang♡

1 comment:

  1. Such Bright, vivid, Beautiful colors!
    Glad I found your blog, Followed :)

    maribiscotti.blogspot.com

    ReplyDelete