Monday, February 3, 2014

EM Cosmetics Lip Gallery Wine Stain

Updated post! 13 May 2015

Kali ini saya bikin versi going through out the day with me testing the product :)

Enjoy the video



Buat penyuka warna lipstik bold kudu harus liat ini. Dan mungkin kalian kudu harus masukin ini ke list kalian hehehe *maksa*

Boleh dibilang saya itu addicted sama warna lipstick merah. Sekarang ada 5 lipstik dengan warna merah yang mirip-mirip. Entah kenapa juga beli lagi beli lagi hahaha.. emang udah dasarnya demen kali ya. Tapi ya dari semua warna lipstick merah itu beda-beda. Mulai dari tekstur, hasilnya dibibir, sampe staying powernya juga beda-beda.

Kali ini lipstik merah yang saya mau obrolin adalah EM Cosmetics Lip Gallery yang shadenya Wine Stain.

Merah.. banget...


Yuk kita lihat swatches ditangan dan dibibir ya


sorry for the low res picture. It was taken by my phone camera

Seperti yang terlihat warnanya bener-bener merah tanpa harus mengulas berulang kali. Yang ditangan itu juga sekali swatch langsung merah begitu.

Untuk staying powernya



Cukup mengejutkan. Gambar diatas itu, yang swatch ditangan walau di tap pakai tissue, diteken-teken, dan udah nempel di tissue tapi warnanya ga pudar. Sedangkan gambar bibir dibawah itu adalah setelah pemakaian 6 jam dan saya makan gila-gilaan. Waktu chinese new year dinner. Waktu itu sisa begini, tapi pas saya kecup kecup bibir saya *apa coba kecup-kecup, pokoknya begitu yang bibir diketemuin gitu* nah warnanya jadi bagus lagi. *sayang saya lupa poto*

Kesimpulannya - lip gallery ini baguss.. paling suka sama staying powernya. 3 jam pertama saya nyerocos ngalor ngidul ga luntur, cuma pas abis makan aja jadi faded begitu *ya namanya juga makan gila-gilan*  hihihi.

Baiklah sekian dulu review singkat ini. Jangan bosen-bosen ya


7 comments:

  1. aaaa aku mau mau mauuuu :( ulang taun kasihin kado ini ya maknyak *anaknya lemah urusan lippies nih* hahahaha

    ReplyDelete
  2. Wah wah aku juga mau lippen EM tapi pengen yang nude haha. Merahnya cetar bangettt ^0^

    ReplyDelete
  3. Ajeeee gileeeee ini warna cc *o* bright bold banget.. syuuuuka..

    ReplyDelete
  4. waaaaaa lipsticknya em bagus ternyataaa.. warnanya cakep pula...

    ReplyDelete
  5. Cakeeeep! Baru beli Sleek kemaren lom dateng, nie dah bawa racooon baruu huuhuu T_T heehee.. thx for the info Cee ^_^

    ReplyDelete
  6. aduhhhh bagusnyaaa merahnyaa.. kalo aku item pake merah gmn yaa warna yg cocok makkk

    ReplyDelete