Sunday, February 9, 2014

Casual Romantic Look with Ageha Super Big Grey

Sebentar lagi valentine! Sudah ada rencana dating-dating?
Pasti udah punya rencana something romantissss dong aahhh..

Kalau saya sih kaga.. hahaha.. ya beginilah kalau ibu-ibu udah punya anak dan kami memang pasangan yang ga ada romantis-romantisnya *tiap ari bagai valentine cuyyyy* hahahah ga juga sih.

Jadi hari ini saya mau share tutorial full muka.. udah lama kayanya ya ga bikin full muka *males pasang complexion bok.. banyak yang harus dikoreksi hihihi*

Yuk cus ah kita mulai yuk


Kita mulai dengan complexion ya alias dasar makeup. Karena saya sedang hamil jadi muka sedang tidak bersahabat kesehatannya huhuhuhu.. berasanya tuh lusuhhh banget tapi saya ga mau tebel-tebel kamuflasenya. Untuk ketemu concealer yang cucok dihati si EM The Great Cover Up. Udah ada reviewnya yuk mari ditengok disini.

Berikut ini adalah muka polosan saya *siap siap tarik napas*


Lusuh pucat tidak berdaya hahaha.. tapi gpp bok yang penting hati heppi *menghibur diri sendiri* ahahaha..
Dan berikut ini adalah titik-titik dimana saya mengaplikasikan si concealer. Jadi saya ga templokin semua dimuka. Karena itu tadi saya lagi males sama layer yang berlapis-lapis. Berat kayanya.



Terus diblending sampe rata. Biasanya kalau pada umumnya abis concealeran pake lagi si foundation. Nah kali ini saya skip tuh. Karena menurut saya udah cukup si EM membuat muka saya bak kanvas hahahah *lebai* *padahal mah kaga kanvas banget* Dilanjut ke contouring nih untuk membentuk muka lebih berdimensi dan lebih seger.


Blending-blending lagi terus di set pake bedak yang transparan.


Lanjut ke makeup mata. Kali ini simple aja. Ga pakai warna PINK! hahaha.. kayanya udah banyak banget kan tutorial pink pink an dimana-mana. Jadi saya mau kasih pilihan berbeda. Saya pakai warna natural aja. Cuma ini menonjolkan si mata biar lebih hidup.


1. Seperti biasa bingkai mata dengan mengambar alis. Terus ambil eyeshadow warna coklat natural seperti pada gambar dan gambar garis lengkung ditengah-tengah mata.


2. Selanjutnya blend out itu si eyeshadow jadi tampak agak pudar jadi lebih natural. Ini bermanfaat agar mata kamu lebih dalem dimensinya.


3. Ambil eyeshadow warna kuning agak ke cream gitu terus balurkan diseluruh lipatan mata dibawah si garis coklat itu. Fungsinya biar mata kamu tampak segarrrr.


4. Gambar eyeliner dengan dramatis bentuk cat eye. Biar mata jadi seksihhhh


5. Terus di waterline juga (saya pakai Make Over Black Jack Pencil Liner reviewnya bisa kamu liat disini)

Kelar dehhh




Beda kan mata yang sudah dirias dan yang belum. Jadi lebih hidup kayanya gitu.

Selanjutnya balik lagi ke muka. Kita menuju pipi dengan memberi rona merah pinki gitu.


Terakhir lipstick. Saya gradasikan warna ungu fuschia dan nude biar berkesan kaya pake pensil bibir gitu. Padahal mah kaga.


Dan yes.. Selesai dehhhh.. Di look kali ini saya pakai Ageha Super Big Grey.



Yang saya suka dari Ageha Super Big Grey adalah betapa hebatnya dia bisa menyulap mata jadi terlihat lebih hidup dan bulet. 


Kita lihat detailnya yuk

 



Kalau dibandingan warnanya dengan seri lain yang sama-sama Grey. Si Ageha Super Big ini cuma 2 tone. Hitam dan Abu-abu. Yang saya suka lagi. Semua seri abu-abu Ageha tuh ga bikin kita kaya orang buta. Hihihihihi.. maksudnyaaaa.. kan ada tuh lens yang bikin mata kita fake banget. Malah ujung-ujungnya bukan cantik tapi kaya katarak zzzz *amit-amit* 



Yak demikian lah kiranya tutorial saya kali ini. Jangan bosen-bosen yaaa.. Love you all!


Klik Klik dibawah ini kalau kamu penasaran sama si Ageha ya.
softlens
Japan Softlens | Jual Warna Softlens Nyaman Asli Jepang♡

4 comments:

  1. iyes bener, pink gak harus di mata, di bibir juga udah oke. Keren deh kombinasi pink sama nudenya, itu cara pakenya gimana ya ci?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihih thank youuu..

      gampang kok cuma pakai si pink di bagian luar bibir terus nude ditengah bibir terus dirapetin bibirnya biar blending. selesai dhe.

      Delete