Tuesday, February 11, 2014

Cara Membentuk Winked Eyeliner dengan Pensil

Hari ini saya mau berbagi teknik nih. Gimana biasanya saya membentuk winked eyeliner mengunakan pensil eyeliner saya.

Pensil eyeliner yang saya gunakan adalah MAKE OVER BLACK JACK PENCIL LINER yang kandungan gel nya tinggi. Sehingga super pigmented tapi ujung pensilnya lembut/gempur jadi perlu bantuan kuas untuk membentuk winked eyeliner yang rapih dan prominent.

Kita mulai yuk..


1. Buatlah eyemakeup yang kamu inginkan, biasanya saya kalau mau bentuk winked eyeliner yang dramatis saya bikin eyemakeup yang sederhana aja. Agar si winked eyelinernya menonjol

2. Seperti yang sudah saya bahas sebelumnya, pensil eyeliner saya memiliki kandungan gel yang tinggi sehingga ga tajem kaya pensil tapi gempur. Oleh karena itu saya hanya gambar titik-titik outline yang nantinya akan dihubungkan dengan kuas. 

3. Mengunakan kuas yang besudut miring saya satukan garis titik-titik yang sudah saya bentuk sebelumnya. Dengan teknik ini eyeliner yang memiliki kandungan gel tinggi akan terbaur sempurna, rapih, dan tidak bleber

4. Karena saya ingin winked eyeliner yang dramatis maka saya tebalkan didaerah buntut

5. Lalu lagi, mengunakan kuas yang bersudut miring sapukan dan baurkan sehingga terisi penuh dan tajam membentuk winked. 

6. Hasilnya

7. Setelah menambahakan bulu mata palsu, matamu akan tampak tegas dan berkarakter.

Selamat mencoba! 

Produk yang saya gunakan:
- Alis: Sleek iDivine V2 Mattes and Darks in shade Paper Bag
- Kelopak mata: Sleek iDivine V2 Mattes and Darks shade Flesh
- Tulang alis dan lash-line bawah: Sleek iDivine V2 Mattes and Darks shade Pillow Talk
- Eyeliner: Make Over Black Jack Pencil Liner
- Bulu Mata: Red Cherry #117
- Lens: Ageha Japan Softlens Super Big Grey
softlens
Japan Softlens | Jual Warna Softlens Nyaman Asli Jepang♡

9 comments:

  1. Hi, I love your blog! I've been following you since a long time and you always inspired me with many kinds of eye looks that you created. Keep posting! ^^
    I would be glad if you're willing to follow me back.

    xoxo,
    Debby
    www.debbyarintika.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Debby! Wahhh thank you.. sure! I will :)

      Delete
  2. mak, ini ga bleber kah jadinya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gaaa.. hihihihi.. di aku sih oksss banget.. tahan lama dan tidak bleber hehe

      Delete
  3. aku kurang suka sama eyeliner pencil ci >_< gundek2 gmn gt hahaha
    nice tutorial =D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gundek itu opo artinyo hahahaha.. *buka kamus*
      asikkk makasihhhhh!

      Delete
  4. Aku akhirnya punya juga eyeliner ini (gratis lalala)... Tapi putih... Seneng ya eyeliner ini oke banget untuk upper lash line dan waterline... Ah aku bahagia XD

    Rapi banget eyelinernya... Aku udah ga biasa pake eyeliner gel lagi setelah keracun clio -____-
    Ngeliat post mu ini aku jadi pengen pake eyeliner gel lagi

    The Brown Skinned Girl's Diary

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha si nilaaa kalimat pembukanya bikin ngakakkk :))) yahut ya mak ini eyeliner? yuk dibeli warna lainnya *lalalayeyeye! aku udah punya empat ajahhh wakakaka.sakin adiktifnya dan impulsifnya..

      Delete
    2. kalianlah racunnya ini hahahaha..
      iya aku pengen putih juga buat waterline biar matanya kaya bonekaaaa hahaha *hoek*

      Gile si neng doyan, impulsif, ape butuh neng? hahhhaha.. warna apa ajaaa????

      Delete