Thursday, January 30, 2014

Sleek iDivine Ultra Mattes V2 Darks Palette

Kembali hadir dengan racun mengoda hihihi.. Warning nih ya kalau abis ini dompet agak jebol jangan salahin saya hihihih.. mohon kekeupin dompetnye sekenceng-kencengnya..

Jadi yang mau saya omongin kali ini adalah sebuah eyeshadow palette yang pasti sejuta umat tahu deh. Sleek.


Kenapa dikenal sejuta umat? Karena Sleek terkenal dengan warnanya yang kuar banget tapi harganya cucok didompet dan dihati. Nah kenapa si sleek ini murah? Jangan-jangan abal-abal? Eitsss.. tenang... sama seperti drug store kebanyakan lainnya yang bikin dia murah karena diproduksinya di Cina.


Sleek itu asalahnya dari UK dan ini produk juga dikembangkan disana, cuma pas produksi dihibahkan di Cina biar murce dan pas buat kita gitu. Coba perhatikan high-end makeup brand pasti develop and made in nya di negara yang sudah maju banget. Kaya US or UK gitu.

Lanjut ya talking about this palette. Varian warna dari V2 ini adalah dark. Jadi cucok buat smokey-smokeyan. Here are the details

ini bahan-bahan yang dipakai


 

Seperti semua produk sleek, tampilannya memang sleek. Packaging hitam yang ga mengkilap dan yang saya suka selalu disertai kaca. Jadi bisa menjadi tempat touch up dimanapun kapanpun hehehe


Untuk urusan warna biarlah gambar yang menggambarkannya hehehe

tanpa primer

tanpa blitz

dengan blitz

dengan primer

dengan blitz

tanpa blitz

Seperti yang sudah saya bilang lagi varian warnanya gelap tapi ga yang gelap gloomy. Tapi Sleek mengambil warna-warna tergelap dari setiap keluarganya (tuh gmn yak menjelaskannya) ehehehe.. Jadi maksudnya varian warnanya banyak kaya ada merah, hijau, biru, tapi yang disediakan di palette ini adalah hijau yang gelap, merah yang gelap, dan biru yang gelap, dst. Gitchu.. Jadi kalau kalian yang demen model-model warna begitu cus deh. Dengan harga antara 160-170an dipasaran kamu sudah bisa mendapatkan ini hihihihi.. Selamat berburu teman-teman.

xoxo,
Sanny

3 comments:

  1. Aaakkk...aku juga demen banget palette inih #ciyumpalet

    ReplyDelete
  2. Busetttt, racun sleek menyebar kemana2 haha. Bener2 kekeup dompet nih. Cobaaaa masih dpt angpao hahaha

    ReplyDelete
  3. Maaf kalau boleh tau, belix dmn?

    ReplyDelete