Monday, January 27, 2014

EM Cosmetics The Great Cover Up

Teman-teman cantik sekalian.. Kyaaaa.. terima kasih banyak ya atas support kalian.. bahagia aku pas ngeliat teman-teman cantikku sudah 101 bahagia sekalii.. Sekali lagi terima kasih banyak ya! Tanpa kalian saya ga mungkin teteup blogging sampe hari ini hihihi..

Topik yang mau saya bahas hari ini adalah The EM Cosmetics yang bikinannya Michelle Phan.

Saya udah jadi die hard fans nya Michelle Phan tuh dari tahun 2007. Saya yakin deh pasti banyak yang seangkatan sama saya hihihihi.. dan begitu dia mengeluarkan beautyline tuh rasanya ohhh yesss.. harus punya banget.. tapi begitu ngeliat harganya ohhhh noooo kok mehil sekali yaa.. jadi bimbang.

Tapi akhirnya berkat itu datang.. hahaha.. diputuskan lah cari produk yang paling kubutuhkan. Tadinya pengen Life Palette tapi hiks itu tadi harganya cetar membahana ya dan setelah diliat-liat eyeshadow udah seabrek-abrek dirumah. Bingung sampe mau warna apaan lagi. Jadi pilihanku jatuh lah ke The Great Cover Up alias concealer pas concealernya lagi abis. Gpp deh beli concealer mahalan dikit sekali mencoba line nya Ms. Phan.


So let's the review begin.. Let the pictures tell you ya..

Ini adalah penampakan dari packagingnya




Yang bikin EM mahal adalah it is made and fabric in USA. Tidak seperti brand drug stores pada umumnya yang designed in USA or UK tapi di fabric nya di China. 

Paling suka sama EM words yang ada didalam packagingnya EM Cosmetics. Karena penuh dengan encouragement deh suka suka.

Selanjutnya untuk cover up nya. Apakah sesuai dengan namanya?


Ini bare face saya. Lagi jerewi dimane mane.. muka ga jelas wujudnye syalalala *abaikan* hehehe

Dan ini setelah saya totol totol EM Cover Up


Sengaja lightingnya digelapin biar keliatan jelas dimana saya totol totol si EM. Cuma dibeberapa tempat yang krucial aja. Seperti undereyes dan bagian dimana jerewi bercokol.

Terus di blend mengunakan jari manis.


Pelan Pelan................

Result cover up nya adalah sebagai berikut


dan setelah saya blend dengan baik dan benar ditambah bedak terus makeup simple jadinya


Untuk tekstur dari EM The Great Cover Up ini tadinya saya kira bakal super light. Ternyata ga.. Teksturnya lebih ke arah creamy gitu. Tapi gampang banget loh di blendnya. Biasa kan kalau yang teksturnya berat susah di blend tapi ini ga. 


So far suka sama produk ini. Memang ada harga ada barang ya. 
Suka sama covering powernya
Suka sama how it blends very well 
Suka sama shade nya yang ternyata cocok pisan sama kulitku

Pokoknya sukanya ada banyak!


Lens by Japan SoftLens
softlens
Japan Softlens | Jual Warna Softlens Nyaman Asli Jepang♡

Thank sudah mampir. Talk to you soon ya!

Sanny


22 comments:

  1. Aaaarrgghhh Sannnyyyy, pengennnn. Aku juga ngegans banget sama michelle phan. Pengen banget punya produk EM. Hanya bisa pantengin IGnya duku skrg haha

    ReplyDelete
  2. Coverage nya mantep yah..btw itu harganya brp mak??hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. harganya 270 mak.. ga tau sih segitu kemahalan apa ga.. tapi aku sudah napsu sekali hahaha.. jadi hajarrr

      Delete
  3. waaa ni brp hrgnya ci?
    coveragenya oke banget ya *_* tp hrgnya EM itu lho bikin sport jantung haha

    www.xiaovee.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. harganya 270.. memang ada harga ada kualitas ya bokkk..

      Delete
  4. wa gokil ini ngecover banget!!! dari dia keluar udah pengen concealernya tapi masi maju mundur gara-gara harga..T^T

    ReplyDelete
    Replies
    1. majuuuu van hahaha.. *kompor banget*

      Delete
  5. auuuwigghhhhh mantapppp..... iya mulus banget tercover semuah
    brapaan pasti... *kemudian semaput*

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mak coveragenya mantap pisan.. terus entah mengapa hari itu abis aku pake ini ya semua orang bilang aku mulus hahahha. padahalllllllll

      Delete
  6. coveragenyaaa kereeen!! ce saaaan kenapa ngeracun bgt siiih huhuuuw :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku kan ngajak ngajak donk klo keracunan ki biar adil gitu hehehe

      Delete
  7. Masyolloh ini yg saya cari cc.. pingin banget nyari coverage yang mancaaaap..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayokkk hajarrrr hihihihi.. cucok ini bener deh

      Delete
  8. suka banget sama michelle phan, tp make up line nya mihil banget >.<
    oh iya teteh pake lipen apa itu? bajus bgt warna nya>.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Concealernya EM.. lippennyaa.. cukup caring color aja hahahaha.. murah meriah

      Delete
  9. Mantaab hasilnya.. harga doank yg buat mikir c. Tambah dikit dpt conceAler palette. Wkkwk..

    ReplyDelete
    Replies
    1. embyerrrr... mehill hil.. tapi ya itu ada harga ada kualitas lah cucok sih untungnya disaya cucokkk hahaha

      Delete
  10. wah concealernya michelle phan, sayang harganya lumayan... padahal coveragenya oke :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ember dev... bikin aku puasa belenji makeup hahaha

      Delete
  11. :O coveragenya bisa bikin muka kayak abis airbrush make up gitu ya???? RACUNN
    >_< concealer MUFE aja gak gini2 bangett.. ah jadi pengennn

    ReplyDelete
  12. ciii..dimana belinya? online apa langsung ke luar negeri belinya? tanya di online rata2 kosong baragnya...pengen bangeddddd punya nc concealer.. T.T

    ReplyDelete