Tuesday, December 31, 2013

My Best of Twenty Thirteen

Hari terakhir di tahun 2013 sodara-sodara Oh My Gosh!

Tahun 2013 menjadi tahun yang penuh arti deh buat diriku hihihihi *mulai keluar dramanya* Di tahun ini when I started all these beauty diaries dan ketemu banyak temen-temen baru yang juga pecinta dunia makeup, wah seneng banget deh...

Dan di post terakhir di 2013 ini saya mau share produk yang menurut saya okay dan memang paling banyak saya pakai. Rata-rata umur mereka belom sampe 1 tahun tapi packagingnya sudah tidak layak dipoto hahaha.


Tanpa berlama-lama apakah saja produk-produk makeup ini? Oh ya I don't have 13 hahahha.. biasa kan kalo 2013 berarti barangnya 13 klo 2014 barangnya 14, duh saya belom punya sebenayak itu jadi seketemunya aja yeee.. cuma ketemu 10 nih yang menurut ku pantas di share hihihihi


As you can see, ada dari eyeshadow, foundation, lippie, concealer, mascara, sampe brushes. C
uma 1 yang belom ketemu produk untuk alis. Tahu sih yang paling holy grail banget itu punya nya Anastasia tapi apa daya harganya yang selangit bikin saya mikir sejuta kali. Hiks hiks...

Produk pertama yang paling sering saya pakai untuk membuat si muka terlihat lebih kece dan berdimensi adalah PAC Creme Foundation Palette kamu bisa dapetin full reviewnya disini


Kenapa si PAC ini layak masuk 10 besar? Karena emang TOP banget buat muka saya yang kering. Staying powernya TOP! Terus yang saya suka lagi shade warnanya bisa dicampur-campur sampai ketemu warna paling pas buat muka. Ga ketinggalan dia udah lengkap banget buat contouring muka. Mulai dari shadingnya sampai highlightingnya.

Lanjut


Sleek iDivine Ultra Matte and Brights Palette dan maafkan ya udah pada menyentuh dasar karena emang sering banget dipake buat foto-foto apalagi kalau saya lagi pengen menciptakan makeup fantasy. Si eyeshadow ini bisa beralih fungsi jadi lippies jadi base powder hahahaha.. jadi beginilah penampakannya. Full review on this product bisa kamu lihat disini


Yang ketiga adalah Sephora Shimmer Powder Bronzer yang how lucky I am dapet barang oke gratisan hehehehe.. bisa dibilang bronzer untuk orang chubby kaya saya adalah the must have item dibanding blush. Nah yang bikin produk ini top karena warnanya yang lengkap. Selain memberi kesan sun kissed tapi juga ada merona nya dari sedikit warna blush. Jadi sekali ulas punya cukup dah.


Yang selanjutnya ini adalah BB cream yang menjadi satu-satu nya bb cream andalan saya. Udah coba beragam merk dan harga tapi cuma ini yang srek dihati dan ga berasa aneh dimuka. BB cream lain tuh kebanyakan bikin white cast alias keputihan. Entah saya yang error atau shadenya yang minim. Review lengkap tentang BB Cream dari Skin Food ini bisa kamu cek disini


Untuk yang satu ini kayanya produk favorit semua orang deh. Kalau udah ngerasain brush real technique pasti jatuh cinta sekali dan ga mau berpaling ke lain hati. Andai harganya murce merihce pasti udah diborong. Tapi karena ga murce ya jadi mau beli seri lain mikir duluuu.. beli core collection ini aja semedinya berbulan-bulan hahahaha.. ulasan tentang kuas-kuasan ini bisa kamu cek disini


Lippie dari NYX ini jadi lippie yang paling sering saya ulas di 2013 ini karena apa? Karena warnanya yang cucok untuk setiap kegiatan dan kesempatan. Dalam sekejap bikin muka ga terlihat pucat dan staying powernya yang okeh. Masih nemplok cakep walau kamu udah makan-makan cantik 1 atau 2 kali.


Make Over Black Jack ini memang baru banget masuk dalam kehidupan saya tapi saya langsung tahu ini akan menjadi my must have pencil liner karena intensitas, staying powernya, dan harganya yang ramah dikantong. Jadi langsung masuk ke dalam list favorit deh. Pengen tahu lebih tentang si Black Jack? Kamu bisa simak disini

Untuk mascara satu ini kamu pasti udah baca banyak banget review deh. Saya pun jatuh hati karena bener-bener bikin bulmat lentik, kalau kamu follow instagram saya pasti udah melihat bukti nyata nya hahaha.. Pokoknya I adore this banget deh cek review lengkapnya disini


The last two dari Body Shop. Yup saya memang salah satu fans garis keras body shop, seri makeup pertama adalah body shop. Kenapa? Karena kualitasnya, ke natural-an nya dan harganya yang ga bikin stress jiwa raga dibanding brand sekelas dia. 

Untuk jawaban ampuh bibir kering saya ya si Lip Butter ini. Memang agak aneh kalau dipakai gitu aja karena bikin bibir kamu berwarna putih. Tapi cobain deh kalau kamu pakai overnight the next mornignya ya bibir kamu akan selembut marshmallow loh hihihihi.. suka banget


Lalu yang terakhir adalah All in One Concealer. BFF wanita selain lipstick apa hayoookkk???? Concealer.. karena dengan concealer kamu bisa bikin hari kamu bersinar cerah dalam sekejap *yak lebai*

Tapi beneran buat saya concealer adalah benda ajaib yang bisa bikin lingkar hitam mendadak hilang, bisa bikin bekas jerawat yang super bandel hilang, kulit kemerahan jadi terlihat sehat. Pokoknya dengan concealer semua bisa jadi hebring deh bahkan alis yang berantakan bisa jadi rapih pih pih pih. Oleh sebab itu saya cinta sama All in One Concealer ini selain karena coverage nya tapi juga karena dia punya petrolium gel di tengahnya itu. Selain mengkamuflase kekurangan kamu, dia juga menutrisi loh. Penasaran sama review lengkapnya? Bisa kamu cek disini

Yup that's all about my 10 best products in 2013. What's yours????

Happy New Year Teman-Teman semua.. terima kasih untuk tahun 2013 yang tidak terlupakan. See you next year,

xoxo,

Sanny

2 comments:

  1. Seperti nya saya harus beli juga itu makeup pallete sleek (T____T) happy nu years cece^^

    ReplyDelete
  2. samiiiii, masih berfikir keras bgt buat beli brush real technique, uang mana uaanggg >,< lol

    ReplyDelete