Tuesday, December 24, 2013

Merry Christmas! A Superb Review on Black Jack Pencil Liner by Make Over Indonesia

Hi Everyone! Apa kabar?!

Happy Merry Christmas for all of us yaaa.. Semoga semangat ceria dan energi positif selalu bersama kita. Biar damai selalu ga pake ribut-ribut ga pake drama-drama uhuy!


Nah selain ingin mengucapkan natal saya juga pengen review sebuah produk yang baru aja saya beli kemarin (note beli loh ya bukan endorse-an) tapi beneran this product deserves a review banget deh. Soalnya oke banget. Saya tahu tentang produk ini dari sesama beauty blogger. Kalian pasti tau doi deh. Si neng Iva Asih itu loh hihihihi..

Jadi gini ceritanya, beberapa waktu yang lalu saya capek banget sama gel eyeliner hitam saya yang makin lama makin kering terus makin lama makin ga kuar warnanya. Mungkin salah saya simpen tu gel eyeliner jadi cepet kering atau emang semua gel eyeliner selalu kering entahlah. Kesimpulannya capek saya bok pake gel eyeliner dan pengen beralih ke pensil liner aja tapi nyari yang warnanya kereng susehhhh..

Lalu akhirnya saya iseng-iseng nanya di social media tentang eyeliner yang kereng okeh. Apakah gerangan? Dari sekian banyak masukan dari temen-temen akhirnya saya memutuskan nyoba si Make Over ini. Kenapa? Karena murce bokkk.. aduhhh kaya ga kenal saya aja dhe. Hahaha.. emak-emak mode on, pasti nyari yang murce dan kualitasnya okeh. Dan untungnya si Make Over Black Jack ini sungguh tidak mengecewakan hati.



Black Jack Eyeliner ini punya konsistensi yang smooth banget karena ternyata base nya dia tuh gel. Jadi okeh banget warnanya pun item kereng. Cuma 1 problemanya, suseh di kerik ye klo pake kerikan biasa. Dan ternyata kata Neng Iva Asih di Make Over jual khusus kerikannya tapi saya belum coba deh.


Tuh seperti terlihat pada gambar baru pakai beberapa kali langsung tumpul karena kan gel base jadi empuk banget. Kalau saya untuk bantu bikin winked line saya pakai small angled brush biar lebih okeh hasilnya.

Untuk pembuktian kekuatan dan kekerengannya. Berikut inilah:





Si Black Jack waterproof bener loh abis disirem aer terus dilap aja ga kebawa terus after some serious rub cuma keangkat dikit aja. Jadi kalau mau membersihkan ini kudu harus pakai eye makeup remover ya.

Dan gambar berikut ini adalah pembuktian pemakaian di kehidupan nyata hohohoho..
Gambar di atas adalah freshly applied dan gambar garis kedua setelah 5 jam. As you can see it is smudgeproof. Super cool padahal ga di seal pake eyeshadow item loh.


Kalau kata saya betapa pentingnya eyeliner itu pakaikan baju di mata. Kalau ga pake eyeliner tuh berasa naked deh. Walau eyeshadow udah honjreng.

naked eyes without liner

I love how kereng this eyeliner


ya pokoknya I love it so muchos deh.

Merry Christmas all!


Penasaran sama Ageha dari Japan Softlens? Cus klik lah gambar dibawah ini buat tahu lebih lanjut dan kalo mau order cepet bisa loh.
softlens
Japan Softlens | Jual Warna Softlens Nyaman Asli Jepang♡

16 comments:

  1. aaaaa alhamdulillah kalo maknyak syukaa hihi yg warna eyeliner lainnya juga oke loh mak. mesti banget dibeli :'D btw eye makeupnya baguss...syegerrr! yok cepet dibeli kerikannya hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ihhh aku belom sempet balik ke makeover nya.. sekarang pakenya disayang2 dan pake kuas karena udah tumpul hahaha.. tp seneng banget neng bener deh. Seneng di kualitas dan di harga nya hahaha..
      SERIUS banyak warnaaa kyaaa.. racun banget

      Delete
  2. Aku sempet coba mak di beauty class nya make over tgl 21 kemaren. Dan aku baru tau ternyata dia buatan indo. Warna nya sekali oles keluar langsung. Coba produk make over yang lain nya mak, aku tunggu reviewnya.hihihi ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihihi.. apa lagi yaaa.. jrenk jrenkkk..
      Sip Sip.. ditunggu yaaa

      Delete
  3. Ini emang oke banget!! Tapi mesti diraut -____-;;

    Seger eye makeupnya XD
    Syuukkaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihihihi.. iya nilll.. kamu pake rautan apeh.. aku belom sempet balik ke makeovernya buat beli rautannya nihhh coba tinggal diputer ya enak

      Delete
    2. Aku punya eyeliner pensil satu, itupun gratisan... Ga pernah dipake jadi ga pernah diraut... >_<
      Ga tahan males bgt kalau pas ngeraut patah2 gitu.. kan sayang :(

      Delete
  4. bagus yaa…, kmrn waktu balik sby sempet pingin beli lipstick ama eyelinernya, tapi…. mbak yg di MDS sby aduhhhh nggak membantu, malas jualinnya, akhirnya malas beli deh….. heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang kalo mau beli gitu kalo mbak nya ga asik jadi bete yaa.. hilang sudah hasrat membeli hihihi.
      tapi lain kali klo balik lagi ke makeovernya langsung aja hajar ga usah tnaya2 hahahah.. ini produk tokjes punya hahaha

      Delete
  5. nah ada yg tw gak beli rautan yg jumbo dimana? JEP ku ga bisa diraut T.T
    sori ga nyambung yah....
    tp eye makeupnya sanny keren, seger ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya sih di toko2 aksesoris kecantikan ada, kayak tammia gitu...

      Delete
    2. pernah liat deh ada yang jual. Di bodyshop ada jual kerikan gede tapi dia jadi satu gitu sama yang kecil. Nah tapi ga tau cukup ga gede nya hehehe.. gudlak :)

      Delete
  6. mmm pernah nyoba pake ini untuk waterline gak ?
    kalau pernah, gimana ya hasilnya ?
    pengen nyari pencil eyeliner yang bisa buat bawah mata nih.. :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah aku tuh jarang pake di waterline.. coba nanti kapan-kapan aku coba nanti aku reportkan yaa hehehe

      Delete
  7. Gyaaaaah aku suka EOTD warna warni nya ce Sanny <3 warnanya lucuk banget jadinya, eniwei aku belom coba eyelinernya makeover, mudah2an tahan untuk waterline hihi meery xmas ya ceeee ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. mudah mudahan ayess..aku jarang pake di waterline sih.. tapi we'll see..
      thanks yaa.. aku pun suka eotd mu yang ketjeh ketjeh

      Delete