Sunday, December 15, 2013

Hunger Games Mega Collaboration: District 1 Luxury

Haiii ceman-ceman.. apa kabar semua? I am very sorry for being MIA terus telat post collab ini huhuhuhu.. maafkan saya. It's been a very tough weeks for me and family. But anyway saya akan berusaha catch up sama beberapa post yang sebelumnya udah di schedule tapi ya agak delay dikit gpp yakkk..

Post kali ini tentang The Mega Collaboration bersama beauty blogger keceh jedarrr membahan lainnya. Seperti yang sudah kalian tahu karena minggu kemaren kan udah di spread out yaa hihihi.. saya aja basi nih baru publish sekarang.

Siapa aja sih nih beauty blogger ketjeh ketjeh ini

Sanny - District 1 Luxury



Nah untuk yang saya bikin nih si district 1 yang bertemakan luxury saya coba se honjreng mungkin dengan semua aksesoris yang saya punya hehehe.. karena saya ga ngikutin hunger games jadi saya kurang ngerti juga. Tapi kalau dari hasil research and google si district 1 ini adalah district terkaya yang menghasilkan emas, berlian, permata gitu. 

Jadi lah saya bikin "emas batangan dari kuku palsu" hihihihi


Untuk jelasnya langsung ke tutorial aja yuk.

Complaxion


Untuk complaxion kali ini saya pakai primer and concealer yang biasanya saya skip. Karena muka lagi kurang okay nih tampilannya hormonal acnes yang mulai muncul terus dark circle yang makin membahana perlu dibantu ditutupi. Tips untuk pengaplikasian concealer agar terlihat lebih ringan dan ga buang-buang concealer saya pakai brush tipis terus di tap tap bukan di sapukan. Selanjutkan ya contouring deh. 

Mata


Untuk mata seperti yang sudah aku bilang, mata kiri aku pakaian si "emas batangan" dan mata kanan aku bikin smokey gold dengan bulu mata ektravagansa. Simple aja sih ga macem-macem karena aku udah heboh sama aksesoris. 

Nah terakhir bibir



Untuk bibir aku aplikasikan foundation putih dulu nih terus dibalurkan eyeshadow warna emas. Pokoknya tema kali ini emas-emas an deh. Nah karena aku pikir kalau emas aja kurang honjreng wokeh aku tambahkan deh aksen garis-garis terus bingkai merah yang sangat amat tidar rapih.. huaaa 

Baiklah gitu aja kok tutorialnya ga ribet kan. Terakhir tinggal acak-acak rambut deh *bahagianya rambut pendek* hehehe



Baiklah teman-teman gitu deh untuk post kali ini. 

List product yang yang pakai:

Primer : The Body Shop Tea Tree Pore Minimizer
Base : Skin Food BB Cream Honey Black Tea
Concealer : The Body Shop All-In-One Concealer 
Contouring : PAC Creme Foundation 
Setting Powder : Maybelline BB Silk 

Eyes : MUA Glitter Ball, 
Maybelline Color Tattoo Bad to Bronze, 
Silky Girl Black Eyeliner, 
Unbranded Upper Lashes
Its Diva Lower Lashes

Lips: PAC White Creme Foundation
Gold Eyeshadow by MUA
True Red Lipstick by Revlon
Silky Girl Black Eyeliner

Lens: Ageha Lunatia Grey
softlens
Japan Softlens | Jual Warna Softlens Nyaman Asli Jepang♡

2 comments: