Friday, December 27, 2013

Eye Makeup for New Year's Party: The Magical Sapphire Fireworks

Selamat malam sabtu teman-teman.. Pada kemana aja nih hari ini.

Hari ini saya sukses bikin Biebie tepar hohohoho.. setelah beberapa hari no sun akhirnya hari ini ada matahari dan sebagai mama yang baik dan benar maka saya pun memenuhi janji ngajak di berenang. Hasilnya? Saya sukses tepar dan kelaparan hahaha.. Karena udah hampir 4 bulan ga berenang plus sekarang berenang sama si neng dan si dd di perut. Lengkap banget deh semangat 45 nyenengin anak, tapi beneran kalo anak seneng sungguh ga terasa capeknya hohoho *sok bijaksana* hoek..

Eniwae.. malam ini saya mau share EOTD boleh gaaa?? Jangan bosen-bosen ya lagi ga bisa full face nih jerawat segede gaban di dagu dan jidat susah dikamuflase pake concealer tetep aje jendol jendol hahaha jadi fokus dimata dulu deh yang mulus tak ternoda oleh si jerewi :P

Jadi tadi pagi iseng-iseng saya bikin EOTD dengan warna biru dan sedikit sentuhan smokey hitam. Tapi abis bikin saya bingung namainnya apa. Akhirnya minta temen-temen bantuin namain. Dan keren-keren semua namanya sampe bingung saya. Hahahaha..

Diputuskan deh menamai Eye Makeup ini dengan The Magical Sapphire Fireworks (yakkk maksa yak sodara-sodara.. bodo amat lalalala *abaikan*)



Gimana? Cucokkah dinamakan demikian hihihihi.. *ribet amat sih san sama nama*

Eye makeup kali ini terlihat sedikit lebih hits dan glam ya makanya saya rasa cucok buat malam tahun baruan. Kapan lagi bisa pake warna biru tanpa dikira abis ditonjokin orang hihihihhi.. Untung mendapatkan warna biru yang pas ga cukup 1 eyeshadow ternyata sodara-sodara. Saya mengabungkan biru tua dari SLEEK iDivine Matte sama biru shimmer dari MUA Glitter Ball. Hasilnya cukup memuaskan hati, glowing tapi ga glittery hihihi *ga jelas deh*

Mau langsung meluncur ke tutorialnya? Boleh yuk

Step by stepnya:

  1. Saya bentuk si alis mata, saya lebih suka membentuk alis mata dulu sebelum lanjut dengan eyeshadow karena dengan bantuan alis kayanya makeup lebih rapih aja gitu *tapi ada juga yang seneng alis belakangan beda beda lah selera hihihihi*
  2. Terus setelah alis terbentuk rapih saya sapukan eyeshadow putih (SLEEK iDivine Matte Putih) di bawah alis agar mata terlihat lebih terang dan segar. Terus balurkan sambil di blend eyeshadow hitam di outer V
  3. Balurkan dengan tap tap eyeshadow biru (SLEEK iDivine Matte Biru Tua) di lipatan mata mengarah ke depan. 
  4. Timpa si sleek biru tua dengan MUA Glitter Ball biru shimmer. 
  5. Terakhir tinggal bentuk eyeliner dengan MakeOver Black Jack Pensil Liner di atas dan bawah. Untuk bawah mata saya tambahkan SLEEK iDivine Matte Biru Muta agar bawah mata terlihat segar juga. Lastly tinggal pakein bulu mata pelsong deh. 
Ga ketinggalan untuk mengunakan lens favorit mu yang diyakini tidak akan bikin eye makeupnya luntur dan ga bikin mata kamu perih sepanjang malam. Disini saya memilih Ageha Lunatia in Grey.
softlens
Japan Softlens | Jual Warna Softlens Nyaman Asli Jepang♡


Gitu aja deh. Ringkes kan. Ga pake ribet, cukup 10 menit deh buat satu mata. Selamat mencoba teman-teman. 

5 comments:

  1. ini sexy abes ce!! ♡♥
    cocok banget ama softlensnya.. perpaduan warnanya cantik♡

    ReplyDelete
    Replies
    1. hohohoho.. ahhh bisa ajeee dehhh ellen.. maacihhhh lohhhhh

      Delete
  2. ce saaaannnn suka bingit sama alisnyaaaa <3 rapi banget T~T kirain aku yg biru di sleek shimmernya intens bgt, eh ternyata ditambah yg mua lg ya ce? kereeeen!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihhi ini dikala si alis bersahabat kalo ga yag berantakan hahaha..
      iya ditimpa mua lagi jadi ada shimmer shimmer nya klo sleek doank jadinya matte
      maacih ya ayes

      Delete
  3. I love this!!! warna birunya ciamik! thanks tutorialnya ya, boleh banget dicoba buat acara formal malam hari nih ;)

    ReplyDelete