Thursday, December 5, 2013

December The Month of Joy Let's Do a Mini Giveaway

Hiii... 

Saya kembali dengan kabar gembira nih hohoho... 

Bulan Desember itu bawaannya happy ga sih? *kecuali saat tutup buku di kantoran itu saat mumet yeee* Tapi beneran buat saya tu rasanya Desember menyenangkan sekali. Walau saya bukan lahir di bulan Desember tp di bulan ini ada banyak hal yang seru. Ada natal dan Tahun Baru. 

Terlebih lagi di Desember tahun ini saya sudah diberkahi banyak banget berkat yang berkelimpahan deh sampe takjub.
Terima kasih banyak buat semua yang udah bantu and dukung saya to make it happen.

Dari awal mula bikin blog ini saya cuma melakukan sesuatu yang saya cintai tanpa ada embel-embel pengen femus lah pengen dapet barang gretongan lah dkk.. walaupun ternyata berkahnya diiringi. Trust me kalau kamu melakukan sesuatu dengan cinta pasti yang baik-baik ngikutin deh.

Jadi the point is...... Saya mau bikin giveaway. Tapi bukan sembarang giveaway. Hahahaha.. Saya pengen membuat sesuatu yang bisa diikuti semua teman-teman saya. Entah itu blogger, non blogger, mua, or penggila skin care. 

Berhubung bulan ini adalah bulan Desember jadi bagi kalian yang tertarik untuk ikutan yang perlu kalian lakukan hanya:
1. Follow my:
- instagram @sannylie
- twitter @sannylie
- youtube lie848
- and this blog (klo kamu blogger please the comment below ya)
*kalau ada salah satu socmed diatas yang kalian ga punya it's okay just skip it tapi semakin banyak socmed yang kita related semakin besar change kalian to e noticed by me ehehehe* 

2. If you are makeup junkies you can create a makeup look for christmas or new year celebratian - describe your makeup and tag me on the socmeds (salah satu aja boleh, semuanya juga boleh banget) oh ya jangan lupa pake hashtag #sannyminigiveaway

3. If you are beauty addicts you can share a pic of your beauty regime (bisa your skincare preparation for the event, tantanan rambut, aksesoris and fashion apa aja yang berhubungan sama beauty deh) to make your christmas or new year celebration unforgettable and again tag me on the socmeds (salah satu aja boleh, semuanya juga boleh banget) jangan lupa pakai hashtag #sannyminigiveaway

4. If you want to do both of course you may nanti kesempatan dapetin giveaway nya makin besar kan. 

5. Share this giveaway on socmeds to everyone and dont forget tag me hehehe

6. Khusus yang tinggal di Indonesia aja ya. 

Hadiahnya? 

3 pairs elise eyelashes 
3 pairs its Diva eyelashes
1 sachet Claypatra Mineral Salt Clay Pack by Banila.co
1 sachet It Radiant Brightening Essence by Banila.co
1 sachet Innisfree The Green Tea Seed Cream
1 sachet Collagen Moistfull Cream by Etude House 
2 sachets Power Long Lasting Sun Cream SPF 45 by The Face Shop
1 mini bottle Chia Seed by The Face Shop
Wonder Pore Special Trial Kit by Etude House 
Mini La Vie East Belle L'Eau de Parfum by Lancome 

Waktu pelaksanaan ini 
Mulai tanggal 6 Desember sampai 20 Desember 2013 ya. I'll announce the winner right after that based on the your creativity.

Good luck all! 

14 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Ikutan... ikutan...
    Sudah di follow semua. Tinggal berdoa aja. Wish me luck ^_^

    ReplyDelete
  3. Yuhuuu...ikutan ye mak. Udah follow semua, dan mention fotonya di instagram juga. dan ini blogpostnya:
    http://www.racunwarnawarni.com/2013/12/eotd-christmas-colour-for.html

    ReplyDelete
  4. aku sudah ikutaaan mbaak. aku follow kecuali instagram (kgk punya hiks)
    ini linknya http://beautynothebeast.blogspot.com/2013/12/december-mini-giveaway-by-sanny-lie.html

    ReplyDelete
  5. Ikutaaaan Maaaaak, masih ada waktu gaa yaaa .... Mepet - Pet banget yaa,
    Blogpost >> http://methasulistyo.blogspot.com/2013/12/sanny-lie-mini-giveaway.html
    Twitter >> https://twitter.com/EthaMrgth/status/414021200755429376

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. aaakkk.. link sebelumnya salah..
    ikutaaan di detik terakhirrr yaa..
    blogpost:
    http://yustinabanon.blogspot.com/2013/12/fotd-silent-night-sannyminigiveaway.html

    ReplyDelete