Thursday, December 19, 2013

Dazzling New Year Celebration with Ageha Lunatia Grey

Hiiii... Ih sebentar lagi Desembernya abisss.. sedih yakkkk.. sedih ga????

Kalau saya sedih banget karena bulan ini mengalami banyak banget hal yang bikin sedih.. ihik ihik..
Semoga tahun yang baru mendatangkan kebaikan yang baru yaaa.. Amin berjamaah sodara-sodara..

Seperti yang kalian tahu nih, saya kan di kasih coba banyak bener softlens dari Japan Softlens (hihihihi tawa bahagia) makanya untuk tutorial kali ini saya mau khusus dedikasikan - spesifikasikan untuk ngebahas lens satu ini. Selain bahas tentang si lens tentu bakal ada tutoria kece ada video nya juga. Jadi jangan males scroll kebawah yaaa (melototin sambil bawa kemoceng *ala ala emak2 banget*)


Pertama-tama kita ngomongin si lens dulu. Yah kalian tahu deh betapa kerennya si Ageha ini untuk urusan kenyamanan. Udah berapa kali saya pakai lens ini jenis lainnya dan okeh banget bisa pake ber jam-jam tanpa tetes. Ga percaya????? Sok atuh di google silahkeunnn hihihih.. banyak beneur review kece bloggers/non bloggers lainnya loh



Oleh karena itu saya mau lebih review ke tampilan si cantik ini di mata. Lunatia adalah salah satu seri Ageha yang warnanya menurut saya paling keluar. Sebelum cobain yang abu-abu saya pernah cobain si biru dulu. Dan geloookkkk itu birunya manstapppp.. Cek deh disini

Kalau dilihat dari keterangan di packagingnya


Si Lunatia Grey ini memiliki diameter 14.5 jadi dia ga yang ngedein kaya dolly banget. Tapi menurut saya PAS. Bikin mata lebih hidup dan ga kaya mata bertapapan nanar hahaha.. terus seperti seri lainnya. Lunatia juga memiliki masa hidup 6 bulan setelah di gunakan. Untuk minusnya khusus grey sekarang si lunatia tersedia dari normal (0) sampe minus 8. Minus kalian dalem?? Don't worrehh.. sampe 8 bokkk.. bye bye kacamata betty deh.

Warna lunatia grey ini terdiri dari 3 variant. Di ujung paling luar (ring luar) warnanya tuh abu-abu gelap ke hitam, di bagian dalam abu-abu muda, dan di bagian lingkar paling tengah warnanya agak coklat muda gitu. Jadi gradasinya ini bikin mata kamu terlihat natural ga yang langsung syok tiba-tiba kaya alien gitu abu-abu


Penasaran sama apa sih yang bikin ageha tuh nyaman banget? Jawabannya adalah kadar airnya. Kadar air semua Japan Softlens Ageha itu rendah. Nah bingung? Dihasut sama yang bilang "justru kudu cari yang kadar air tinggi" ternyata riset punya riset justru lens yang kadar airnya tinggi bikin dia makin banyak menyerap air di mata dan bikin mata cepet kering. Lens yang kadar airnya rendah justru ga menyerap banyak air dan bikin nyaman terus dipake loh. Jangan mau dihasut lagi ya sekarang.


In the end.. ini dia perbandingan mata saya yang dengan dan yang tidak keliatan banget bedanya.



Tuh terbukti kan di before after. Mata nya ga terlihat kaya alien terus terlihat lebih hidup ga seperti tatapan nanar yang kosong :P

Sekarang kita cus lanjut ke tutorialnya yukk.. Siap nih semua????


Untuk makeup kali ini saya pilih makeup yang soft aja yang disenadakan dengan warna si lens mata. Jadi lebih hidup gitu. Karena ini untuk New Year's Celebration kan ya jadi saya bikin agak glam dengan paduan warna hitam dan silver tapi ga bikin jadi berat.


Berikut ini adalah tutorialnya

Video version



Pictorial version


Tips nya nih buat blending-blending. Blending brush paling handal itu adalah JARI MANIS kalian. Jadi setelah disapukan pake kuas di blend deh pakai jari manis pasti lebih manis hasil blendingannya.

Terus karena smokey eyes ini ga gelap-gelap amat untuk menambahkan kesan glam nya saya pakai bulu mata palsu yang udah ada meng-krelet krelet nya hihihihi..


Untuk overall look ga ribet kok, saya pakai complexion routine biasa saya yang bisa kalian cek di previous post terus lipsticknya pakai Maybelline MAT5 tipis tipis aja biar ga bold banget. Kalau kalian mau lebih glam dan lebih maknyus disarankan pakai Red Bold Lips ahh ketjehh pasti (tapi saya lagi bosen pake lipstik merah) hehehe..


Ringkes kan.. Ga ribet.. 

Pengen si Ageha Lunatia Grey juga? Cus dehhh klik disini
softlens
Japan Softlens | Jual Warna Softlens Nyaman Asli Jepang♡

Kalian tahu kan kalau belanja via web itu lebih menguntungkan.

Keuntungannya apa aja?? Nihhhh lohhhh


Tunggu apa lagi belanja deh dan pokoknya....


and see you on my next post! xoxo.. Sanny


8 comments:

  1. cakeppp nian mamak satu ini yaaa :*
    softlensnya juga cakep!
    update soal prenancy nya donk xixixi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hoohohoho.. makasih mamak dew dew bisaan aja dehh..
      Siap nanti ya abis usg bulan ke 4 di apdet deh hihihih

      Delete
  2. Iya bener banget nih kata Dewie. Mamak yang satu ini makin hari makin cakep aja nih.
    Soflen memang dapat menunjang kecantikan seseorang juga :)
    Yang cantik bisa tambah cantik haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ember bikin mata jadi idup ya luc.. makeup mata juga jadi lebih jedar hahahaha

      Delete
  3. bagus ya softlensnya, makeup matanya juga pas bgt >.< suka!

    http://imaginarymi.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihihi.. makasihhh ayuuu.. cupss ahh

      Delete
  4. halo kak..pas bgt nih aku lagi nyari softlens yang ada minnya :D
    btw salam kenal yaaa *blogerbaru*

    http://whereyouwear.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. hiii tikaaaa... salam kenal jugaaa :) asik kalau postnya berguna hehe

      Delete