Wednesday, October 2, 2013

October The Month of Many Things

Hi teman-teman tahu ga kalian kalau bulan oktober itu bulan yang heboh loh hihihi apalagi buat makeup addict kaya saya karena it's halloween month. 

Dan ternyata bulan Oktober bukan cuma dimeriahkan oleh Halloween tapi juga banyak hal.

Sperti post saya yang kemarin bahwa bulan Oktober atau tepatnya 2 Oktober diakui UNESCO sebagai hari Batik. 

Selain itu di negara 4 musim bulan Oktober juga merupakan awal musim baru yaitu musim gugur yang artinya cuaca makin dingin. 

Dan bulan ini juga merupakan bulan peduli kanker. Kenapa saya peduli dengan kanker? Karena kedua kakek saya kalah melawan penyakit ini. Jadi saya amat menghargai para pejuang dan pemenang melawan kanker.

Berikut ini adalah EOTD yang saya persembahkan untuk menyambut Oktober.


Penasaran sama tutorialnya?

Yuk disimak *ini pakai HP jd ga seperti tutorial biasanya maaf ya* 
Vampie Pink Fall Makeup
1. Bare eyes
2. Reshape n fill in the brow
3. Apply soft pink on the entire eyelid
4. Apply brighter pink on the eyelid
5. Line ur upper waterline using crayon pencil liner
6. Apply black eyeshadow
7. Blend smudge the black eyeshadow
8. Apply bright pink on the inner corner
9. Line ur lower waterline then smudge it

Kalau kamu mau lebih update lagi saya suka share EOTD and quick review on my instagram jd jangan lupa follow ya! 

Terima kasih banyak sudah mampir.
Happy October! 



Xoxo,

Sanny

11 comments:

  1. cakepp sekali mak eotd nya..ngblendnya bisa cakep gitu..hwaaaa..pengen coba T_T aku blm bs ngblend sprti ini hikssss
    makasih ya mom tutorialnyaaa..
    selamat hari oktober!! ^^ oktober emg istimewa hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. cieeee ada apakah oktober dihati mu hahahha.. oh ya congrat ya dew for the winning MUC asikkkk.. makan2 hahaha

      Delete
  2. Replies
    1. ahhhh bisa aja nih hani hihihi.. makasih yaaa

      Delete
  3. waaaah iyaa maak, tau gini aku contek eotdnyaa buat ke acara cancer awareness kemariin >.< aku salut loh mak lihat para survivor, mereka ga ada cape-capenya selalu berbagi tentang keadaan fisik mereka, aku kmrn pas acara itu ketemu sama ibu ibu berumur 51 tahun dan dia breast cancer, lalu kemo dan sempet gagal.. makanya tangannya hancur, dan skg dia juga jadi kena di tulang :( dia tetep dateng ke acara itu untuk share/berbagi wlpun dgn penyanggah kepala, tersenyum lebar dan mata yang terlihat happy. salut! :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. wawwwww keren banget si tante! memang cancer warrior and survivor itu amazing banget deh sha... makanya kita2 gini yang masalah cemen tpai suka ngeluh kudu banyak ngaca yaaa.. belom apa2 dibanding apa yang harus mereka alamin. Always pray for them

      Delete
  4. Rapi bener San, minta dikitttt aja donk kreatif sama keahliannya hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. alah alah alah luci suka merendahhhhh.. hahahah.... abis ini kamu akan menjadi MUA paling handal seantero indonesia *aminnnn*

      Delete
  5. cantik banged sih mak... pengen deh berguru.. hoho... ntu ngedit fotonya pke aplikasi apa mak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihhi yuk donkkk kita main dandan2an.. kamu dimana say?
      Aku pake line camera hahaha..

      Delete
  6. jauh mak.. hiks.. aq dibanjarmasin...

    ReplyDelete