Monday, October 21, 2013

Maybelline FIT ME Foundation Octinoxate Sunscreen SPF 18

Updated Review 19 Mei 2015

Kali ini saya bikin video untuk si MAYBELLINE FIT ME FOUNDATION NIH

Enjoy




Akhirnya bikin review lagi setelah sekian lamaaa...

Maap yakkk saya agak-agak mia..

Jadi post kali ini saya akan ngomongin tentang Maybelline FIT ME. Mungkin kalian udah familiar? Atau belum? atau so so?

Percaya ga kalau foundation ini harganya cuma 50rb aja!!!!

Iyaa.. saya nitip temen pas lagi jalan-jalan ke negeri Paman Sam terus doi beliin deh di Wallmart hohohoho..

Dengan harga segitu saya cukup puas lahh..


Saya sengaja pilih shade yang agak gelap karena kan muka saya bermasalah sama redness tuh yakkk.. jadi cara menetralkannya dengan cari warna yang lebih gelap. Karena kalau ditumpuk sama warna yang lebih putih malah jadi whitecast.

Here is a little tips how to choose the nearest shade to yours


Dapet ilmu ini dari Michelle Phan jadi katanya kulit di rahang kita itu adalah kulit yang paling mewakili warna kulit wajah dan leher jadi paling pas kalau kalian mau cek warna apa yang paling cocok. Selama ini kan kita selalu cek di tangan tuh yakkk... yang kadang hasilnya kurang memuaskannn

Okay back to Maybelline FIT ME.. jadi si foundation ini tuh udah ada SPF nya that's why dia bilang ini Octinoxate Sunscreen.

Jadi dikemasannya juga dikasih tahu tuh drugs fact nya. Misalnya aplikasikan ini 15 menit sebelum kena matahari langsung dkk.


Kalau saya jelasin bisa panjang banget karena emang panjang banget sampe ada direction kalau mau di apply ke baby under 6mos -.-

Kalau urusan coverage ini jos bangetttt..

kalau kalian follow instagram saya beberapa lama yang lalu saya pernah tuh post before after muka saya aplikasikan ini.

Nah berhubung saya masih agak mager jadi saya swatch nya ke tangan aja yakk disini (males cuci muka)


Tapi sayangnya tekstr ini tuh ringan banget, watery banget jadi staying powernya juga ya begitu deh.



Tapi again karena teksturnya yang light banget itu juga saya jadi suka untuk pakai makeup sehari-hari. Ya kalau butuh staying power agak lama di templokin setting powder deh.

As conclusion cukup puas sama produk ini. Dengan harga segitu puas banget, semoga nanti kalau udah masuk indo ga mahal2 amat juga harganya ya, ya maybelline yaaa..

Makasih ya teman-teman udah mampir. Saya janji deh at least seminggu 1x posting.. syukur-syukur bisa lebih hehehe..

xoxo,

Sanny Lie Subroto

14 comments:

  1. Lho ini udah ada di Indonesia kok Ce Sanny! :D Kapan hari aku liat di Hypermart gitu udah ada, cuma karena ga hobi pake foundation jadi ya cuma iseng liat2 aja (botolnya, harganya nggak) :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ohhhh yaaa?? Waduh basi banget deh aku bru tahu hahaha...

      Makasih jnfonya ya nin

      Delete
  2. aku dah lama pengen iniiiiiiiiiii... tapi selalu kesela dengan foundie lainnya :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayooo jangan disela lagi hihihhi.. *meracuni*

      Delete
  3. agak gelap tp ce sanny di kulitmu >.<
    ah km mah racun serius ini udah di Indo? Pengen coba. Habisin stock bb cream dlu d rumah >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. sengaja buk cari yang gelap gelap hahaha biar bisa menutupi si redness begitu :P
      katanya sih udah ada di indo tapi diriku belum cari-cari dengan seksama sih semoga udah banyak dimana-mana ya

      Delete
  4. aku uda lama nunggu review ini makkk.. kereeen, teksturnyaa bokkk light gitu emg cocok untuk daily ya..
    sukaaaaa..sukaaa :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. maap ya bukkkk lambreta hahahaha *efek mager*
      iya light bangett.. cucok buat hari-hari deh *nganter anak sekolah, masak, dkk* hahahaha..

      Delete
  5. uwaa warnanya deep banget ya kak yg shade ini, dan keliatannya memang watery ya teksturnya, hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. emberrr hihihihi..
      mari yuk dicoba *biar keracunan*
      makasih yak udh mampir :*

      Delete
  6. iiihhh, aku lagi ngincer banget ini foundieee, thanks ce reviewnyaaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sami sami sayyy.. makasih juga sudah mampirr *cipika cipiki*

      Delete
  7. aduuuh, ada lagi racun foundie.... padahal baru kemarin beli foundie loreal true match. Kalau di indo jadi berapa ya kisaran harganya? *penasaran*

    Nice review ce!

    http://www.talkativetya.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pernah liat di instagram klo ga salah 100 lebih deh. Lupa tapi aku udah lama hehehe.

      Delete