Monday, October 14, 2013

ITS DIVA Lashes Review and Day to Night Look Tutorial

Hallo ceman-ceman apa kabar semuanya?

Doohhh.. very sorry karena lack of posts yaa beberapa hari belakangan ini hiks hiks..
Semoga kedepannya bisa keep up lagi dan bisa 1 hari 1 post lagi ya.. aminnn..

So post hari ini adalah post yang penuh informasi dan racun tentunya hahahaha..

Siapa disini yang demen pakai bulu mata palsu siap-siap dehhhh..

Kalau saya pribadi ditanya peralatan tempur apa yang paling wajib penting dipunya untuk bikin makeup tampak cetar membahana???? Jawabannya adalah bulu mata pelsong tentunya. Jadi jangan bingung kalau kamu main ke rumah saya terus nemu tumpukan bulu mata dimana-mana hahahaha.. Karena beneran deh kalau lagi males pun tinggal pakai eyeliner tapi ditempel bulumata yang cetar pasti jadi membahana.

Nah kebetulan nih saya dipertemukan oleh ITS DIVA lashes oleh Ci Mukti Lim.. hihihih..
Beberapa waktu yang lalu doi ngadain giveaway sama ITS Diva and I am one of the 25 lucky winners hehehe.. Senangnya ternyata ada lashes yang super affordable tapi kualitasnya cetar punya.

Kalau kalian sudah punya lashes dari ITS DIVA dan pengen ikutan giveaway ci Mukti bisa banget. Cek detailnya disini ya.

Jadi di post kali ini selain ngomongin tentang bulu mata ITS DIVA saya juga bikin tutorial simple cara mengalihkan tampilan dari siang ke malam. Kan mungkin aja dari teman-teman sekalian suka ada acara kantor yang menuntut tampil cetar. Jadi yuk mari kita simakkk..




Sebelum beranjak ke tutorialnya saya bahas tentang ITS DIVA dulu ya.

Kalau kalian menuju website nya, kalian bisa lihat banyak banget koleksi yang dipunya.

click me

Atau kalau kalian lebih mengarah ke facebookers boleh juga cek di facebook mereka dan terbuailah dengan banyaknya koleksi bulumata yang cetar. Yang bisa kalian pakai untuk tampilan sehari-hari sampe ke tampilan glamour

click me

Untuk yang sudah saya rasakan langsung adalah koleksi dari ITS DIVA dari seri 88 dan 82


Kalau ditanya soal packagingnya saya suka banget karena warnaya pink dengan motif floral gitu yang menurut saya sooo cute and chic. Kotak box ringan terbuat dari kardus dengan plastik transparan yang walaupun harganya murah tapi tampilannya ga murahan. Bener-bener khas DIVA banget.

Yang saya suka lagi mereka langsung ngebundel 1 box menjadi 3 pasang karena I believe they know women can't get enough lashes hehehehe.

Terus di packagingnya juga ada arahan cara pakai bulumatanya gimana jadi buat kalian yang baru pertama pakai ga akan kebingungan clueless how to apply these.


Nah sekarang kita bahas satu-satu yuk...

Pertama si 82!

Kalau kalian melihat di webnya, tampilannya cukup jelas dan cukup mirip dengan bentuk aslinya. Bulu-bulunya panjang tapi ga tebal jadi cocok untuk tampilan sehari-hari agar mata kalian terlihat segar dan lebih besar.

Saya suka sama bulu-bulunya karena halus ga kasar dan ga kaya plastik.

Harganya murah bangettt cuma 17.500 rupiah dapat 3 pasang yang artinya satu pasang ga sampai 6ribu rupiah. Tapi kualitasnya ga kalah sama yang harganya 20rb sepasang.

TOP!





Si bulumata ini saya pakai pada tutorial saya untuk menjadi bulumata kecintaan hati di siang hari yang sibuk biar tetap terlihat segar dan cerah.


Di jamin bulu mata ini akan pas banget di kalian saat akan mengunakannya untuk aktifitas sehari-hari karena walaupun panjang banget itu kan ya tapi halus dan ga berat (mungkin karena ga lebat kali ya) jadi ga ganggu deh walau di pakai untuk kegiatan sehari-hari. 

Kalian pernah donk pasti ngerasain bulumata ganggu yang kaya nusuk-nusuk gitu, nah ini tuh ga.

Cuma sayang nih di saya band nya agak kepanjanganan jadi saya kudu gunting-gunting dulu biar pas. Tapi namanya juga produk ya pasti ga sama satu mata dengan mata yang lain. Mungkin kalau kalian punya mata lebih lebar dari saya cucok pas ga perlu susah-susah gunting-gunting hdhehehe.

Seri yang kedua adalah seri 88

Si seri 88 ini unik banget bentuknya, tadinya saya bingung ini tuh bulumata atas? beneran? hehehe soalnya saya punya merk lain yang mirip-mirip gini dan untuk bulumata bawah. Tapi ternyata pas di pake ke bulumata atas jadinya cetar banget. Mata saya langsung kaya eye-catching gitu. UNIK tapi ga aneh!

Harganya sama 17.500 rupiah aja, jadi  ItsDiva membandrol semua harga bulumatanya 17.500 rupiah sebanyak 3 pasang! Murah banget kan!





Saya mencoba mengunakan si 88 ini untuk tampilan malam hari dan as you can see cucok kannnnnn.. jadi langsung berubah seksi gitu hahaha *ngaku-ngaku* 


Pengen tahu tutorial lengkap dari Day to Night Look ini? Berikut ini tutorial singkatnya


Pokoknya yang pegang peranan di pengubahan look ini adalah si bulumata kece. 

And if you ask which is my favorite? Definitely number 82, cucok banget sama pribadi saya yang unik dan kadang aneh hahahaha..

Kalau kalian tertarik sama bulumata ini buru deh order cus sebelum kehabisan. 


0819 3200 6006
0812 985 47 908
itsdiva.lashes@yahoo.com

Makasih ya yang sudah mampir dan kalau sudah punya bulu mata its divanya hayuk ikutan giveaway dari Ci Mukti feat. ItsDiva nya ya..


See you soon! 


Sanny Lie Subroto

5 comments:

  1. waaa... cc udah aja buat reviewnyaa.. baguzz ce <3 <3. suka ama yg no 88 ce.. cakep! di cece sexy bener dehh.. :*

    ReplyDelete
  2. keren ci :D jadi pingin lashesnya, aplg yg 82 XD
    I moved my blog, mind to follow me here http://itsalwayshalloween.blogspot.com ? <3

    ReplyDelete
  3. Ci Sanny pake 82 maupun seri 88, cocok semua di cici..

    ReplyDelete
  4. aduh si emak jadi cetak membahana deh..!! tapi entah mengapa sepertinya tidak srek di hati eyelashna dengan diri ku... sini mak eike ciumm dirimu =*

    New post is up..!! chubzlicious.blogspot.com

    ReplyDelete