Wednesday, October 9, 2013

Brightest Blue Eyes with Ageha Lunatia Blue Barbie Premium

Siapa yang bosen sama mata yang gitu-gitu aja?

Kalau iya, kalian mampir ke tempat yang tepat.

Di post kali ini saya mau share tutorial cara membuat mata kalian berwarna dan terang benderang dalam sekejap.

What you really need adalah Ageha Lunatia Barbie Premium, ada 2 pilihan warna. Warna biru dan abu-abu. Kebetulan saya mendapatkan si biru ihiyy.. cantik banget warnanya dan terang banget bener-bener bikin kaya bule.


Ini adalah softlens dengan warna terbiru yang bener-bener jadi biru dimata saya. Sebelumnya paling jadi kaya biru gelap gitu ga honjreng deh ga cihui


Sebelum coba si lunatia ini saya pernah coba yang big series and tingkat kenyamannya sama kerennya! Hebat banget. Kan saya dapet yang minus 0 nih, jadi dong saya pake kacamata juga biar ga nabrak tembok. Dan lupa aja saya kalo lagi pake softlens hahahaha.. ampir saya bawa tidur kalo suami ga ingetin itu kenapa mata biru.. hahaha.. buat detail review tingkat kenyamanannya bisa kalian liat disini



Diameternya memang ga sebesar si super big series, tapi ga kalah bikin mata terlihat terbuka karena warnanya yang terang bangettttt... pokoknya if you are interested buru deh cus ke shop nya. They ship worldwide loh (ini dia storenya)


Terus kalo kalian mau jalan-jalan gratis ke Jepang bisa banget loh! Pengen?

Kalian cuma perlu click disini untuk informasi yang lebih jelasnya.

Nah sekarang langsung cus ke tutorialnya ya... Simpel aja kok ga ribet-ribet.

Saya bikin eye makeup yang lain dari yang lain, biasanya saya jarang banget mau pake bulu mata palsu dibawah karena saya selalu merasa aneh hehehe.. tapi di look kali ini saya coba-coba ah.. semoga ga aneh ya


Mata saya langsung drastically berubah jadi bule kan hahahaha :P *maksa*

Here is the tutorial:

Video Version (please klik play for more detailed tutorial)


Pictorial Version


and here are tons pictures of me :P



Menurut saya pribadi sih kalau kalian pakai sehari-hari makeup ini agak esktrem ya.. tapi siapa tahu halloween nanti kalian mau jadi princess cantik kebule-bulean hehehe boleh deh ditiru dan buru pesen agehanya sebelum keburu padet kiriman deket-deket halloween hihihi..

Terima kasih semuanya sudah mampir!

xoxo,

Sanny Lie Subroto

6 comments:

  1. Pengeeeenn....terlihat fantastis km saan..I really love it!!..kurang rambut warna aja..kl diwarna udh deh..bs dpt cowo ganteng nan bulee..haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya aku cinta rambut hitam ini dan ga punya wig hahahahaha ah bisa aja deh ntar suami melotot nih

      Delete
  2. Cakep kak Sanny. Suka deh sama makeupnya kakak.

    ReplyDelete
  3. makkkk cakep benerrrrrrr!! duileee suka bgt deh sama hasilnya >.<
    u're so beautifulll

    ReplyDelete
  4. Ajarin contournya dong >< cakep sekali ini

    ReplyDelete
  5. Hello Dear,
    Join my first giveaway on ::
    http://elinivana.blogspot.com

    Love,
    ELIN

    ReplyDelete