Monday, September 2, 2013

Terinspirasi oleh Kecantikan Wayang Indonesia


Aaaaa... gilak deh ini gilakkk.. diajak duet maut bareng www.inivindy.com a.k.a mbak yu Vindy itu bagai dapet durian runtuh segede gedebong pisang *apaan coba* seneng-seneng dag dig dug duer daia gitu. Seneng karena doi kan udah cetar membahana ulalala banget di dunia per blog an and it's an honor banget deh bisa duet makeup fantasy gini ama dia. Tapi on the other hand takut jugaaaa.. takut ga keburu soalnya jadwal hidup lagi agak padat kiri kanan apalagi ada projek yang kudu dikelarin *aminnn* takut hasilnya bakal jomblang sama mbak yu kece satu ini.. Aaaaa.. aku galau... tapi yo wis hajar bleh aja deh..

Hasilnya....

Tuh liat deh punya Vindy keren bangetttt... artistic.. punyaku seadanya hahahhaa.. Jadi jangan lupa ceki-ceki her post juga ya di sini.

Makeup an saya tentang wayang ini terinspirasi dari wayang golek. Kalian tahu donk wayang golek. Yang dari kayu warna mukanya rata-rata putih. Kaya si cepot ini loh.. tapi saya coba dandan ala-ala putri cantik hahahaha..


Tuh saya dandan pake ini jadi pandunannya. Muka putih bibir merah mata sendu.. Eaaaa...

Dan saya bikin tutorialnya juga loh.. Yuk ceki ceki yuk....





Penasaran sama hasil akhirnya??? Penasaran donkkk.. hihihihi

Senyum horor bin creepy hihihihi


Oh ya ada detai satu lagi nih.. my triwel triwel hair



hayuk tebak bikinnya gimana itu... treng teng teng...

Pakai hair foam and lem bulu mata aja dong... hasilnya ya lengket2 dong.. Sampe sekarang nih rambutnya masih nempel-nempel kusut yang bagian itu.. huaa hahahahaha.. totalitassss..

Baiklah cukup sekian dulu deh saya ngalor ngidulnya yak... semoga besok besok kembali normal hehehe..

xoxo,
Sanny


4 comments:

  1. Replies
    1. phuahahaha ya saya memang handalnya yang gelok gelok ceu

      Delete
  2. keren ce! gokil banget hahahah..kurang shading idung ajaaa ce manteps bangettt pake suoer ultra deh XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah thanks rhea... iya idungnya ketinggalan.. *ga sadar diri idung dlesep kedalam*

      makasih ya sayang

      Delete