Thursday, September 19, 2013

Revlon Nail Enamels: The Top Speed Royal and The Colorstay Stiletto

Blogging is just like my addiction deh sekarang.. beneran ga nulis sehari bagai kehilangan arah deh *lebay banget* alogak kayanya ada utang aja gitu hhihihi.. walo yang baca ga banyak tapi gpp kan yak.. I write because I loph it.. syukur-syukur bisa dijadikan bahan informasi bagi teman-teman semua *ahh sok wise banget sih* hihihihi..

Anyway balik lagi ke topik.. ini perdana saya bahas kutek! Dan jujur kukatakan saya bingung.. bok kutek apaan yang mau dibahas kayanya begitu-gitu aje.. Eh terus saya jadi mikir kalau saya beli kutek ini yang saya cari tuh yang kaya apa sih, akhirnya tercetus deh ide nulis kutek-kutekan (pas tadi baru beli kutek baru hahahaha) Alibi aje pengen pamer kutek baru *ohok*

Yak.. kutek barunya adalah Revlon Nail Enamel Colorstay in Stiletto. Ini saya yang baru tau apa emang beneran baru sih revlon punya kutek seri colorstay? Comment2 below yak biar tahu gitu saya.

Selain bahas si Stiletto saya juga mau bahas kutek keluaran Revlon juga yang Top Speed pas dapet warna biru cantik kesukaan yaitu Royal.



Yuk mari kita tengok dan telaah satu-satu






Kesimpulannya:

Stilleto intensitas warnanya lebih pekat, saat mengoleskan cukup satu kali poles udah cukup pekat (mungkin karena warnanya hitam pula). Untuk kuas saya lebih suka punya stiletto lebih pas dikuku saya tidak terlalu lebar. Tekstur kedua kutek ini hampir mirip tapi lagi saya lebih suka tekstur stiletto ga gitu beleber ke kuku saya mungkin balik lagi karena kuasnya yang beda. Ukuran stiletto memang lebih kecil 3 ml disbanding Royal.

Kuas top speed Royal lebih melebar dan lebih lentur jadi agak suka lari-lari pas mengaplikasikannya. Terus Top Speed Royal juga perlu pengolesan beberapa kali agar mendapat warna biru yang intens seperti yang saya mau. Tapi Top Speed Royal sesuai namanya lebih cepat kering dibanding stiletto.


Overall kalau disuruh pilih untuk purchase lagi, saya lebih milih beli Revlon Nail Enamel Colorstay lagi. 

Gitu deh.. semoga memberikan pencerahan yang lagi nyari kutek kutek hehehe..

xoxo,

Sanny Lie Subroto



No comments:

Post a Comment