Friday, September 27, 2013

Product Review: PAC Cream Foundation

Melanjutkan cerita cinta saya sama PAC Cream Foundation ini. Cerita yang kemarin tentang Contouring/Shading routine saya disini
 Siap-siap kekepin dompet yaaaa.. kalau in the end ternyata kalian ngidam ini jangan salahkan saya loh.. salahkanlah PAC kenapa bikin barang kece bener hihihi..

Yuk cus langsung kita obrolin si doi.

Dari segi apa dulu ya???

Oh cara nge blend dulu ya sama coverage nya


Seperti yang kalian lihat bare face saya jerawat disini dan disana, redness juga dimana-mana hahaha. Dan tanpa mengunakan concealer saya cuma mengaplikasikan si cream foundation dengan mencampur 2 warna. Yaitu si 11 dan 8 agar pas dengan skintone saya. Ini juga yang saya suka dari cream foundation PAC ini. Mencampur 2 warna atau lebih untuk mendapatkan warna paling sesuai dengan kulit wajah tapi ga bikin muka makin tebal.


and as the result....


Ta Da... cuma satu layer loh..
Tekstur dari cream foundation ini kalau saya nyebutnya creamy kering jadi kalau saya ga beraktifitas dalam jangka waktu lama (kaya cuma anterin Biebie sekolah) saya ga perlu setting powder lagi karena ga bikin keliatan minyakan juga kan dan terasa ringan bangettttttt.

Coverage nya tentu aja as you can see... jerawat - redness semua tersamarkan.

Kalau ngomongin staying power ya kita harus tes donk ya.

Tes pertama pada dried skin maksudnya saya ga keringetan, ga minyakan. Si kulit muka ini fresh baru mengaplikasikan terus saya tap tap pakai tissue kering.
Hasilnya.


cukup menakjubkan hampir ga keliatan apa-apa yang nempel di tissue.

Nah terus kalo kondisi keringetan gimana? Kita tes lagi deh kalau misalnya si kulit lagi basah/berkeringat. Saya pakai air biasa saya cepret-cepret kemuka terus saya tap-tap lagi pakai tissue kering.
Hasilnya


Samar bangetttt yang nempel ditissue dan yang dimuka pun masih sukses menjaga kamuflase jerawat dan redness.

Nah untuk yang oily skin nih. Untuk tes ini saya mengunakan baby oil terus saya oleskan di T area saya jadi ceritanya minyakan gitu. Terus saya tap-tap lagi pakai tissue kering.
Hasilnya...


Agak nempel.. jadi saya sarankan kalau kalian yang mukanya berminyak pakailah setting powder agar si minyak tidak membana di muka dan bikin makeup kalian luntur.

Untuk review lebih lengkapnya yuk tengok video saya di bawah ini.



Kesimpulannya saya suka banget sama cream foundation ini, bisa disesuaikan mau pakai dalam acara santai hari-hari atau resmi dengan makeup lengkap. Sekarang si PAC Cream Foundation ini jadi my current complexion army deh.

Terima kasih ya sudah mampir. Tantikanlah post-post ku lainnya hihihihi..

Love you all!

Sanny Lie Subroto

8 comments:

  1. oke ini sakses meracuni saya.. -_- duiiit.. mana duiiiiittt.. *palakin si papih*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha... gawat nih aku bisa di buru papih eki :P

      Delete
  2. Ehem ehem, masukin wish list ah. Masalah kapan belinya yang penting masuk dulu dan gak lupa ditulis keterangan *akibat racun dari Sanny* hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahha.. gpp deh biar selalu inget sama diriku ini :P

      Delete
  3. Asli kena deh racunnya, jadi pengen. Btw dulu ada foundation andalan gak sebelum ini??? Tp yg oke juga??

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebelom ini tuh aku rempong han.. kalo mau dpt coverage yang ok kaya gini aku harus pake cc cream as based, bb cream, concealer, terus setting powder.. padahal kan harusnya bb cc cream memberi kepraktisan hehehe tp ternyata praktisan ini :P

      Delete
  4. mak racunnnnnn piro harganya >.<
    pengeeen

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduh klo yang ini racun kece deh pantas diraih hahaha *lebai*
      aku beli 241 karena diskon 20% apa brp persen gitu klo ga salah harga aslinya 268 deh

      Delete