Sunday, September 8, 2013

Product Review: Maybelline Bold Matte MAT2

Akhirnya ngelakuin review lagi... lah jadi yang kemaren-maren apaan donk??? Ah saya ga berani bilang itu review hahahaha.. Saya lebih suka bilangnya 1st impression soalnya kan belum dikenal lebih dekat tuh ye.. kalau sekarang kan udah kenalan, udah sayang-sayangan, udah pake berantem...

Wait....

Ini kita ngomongin apaan sih????

hihihihi...

Saya ngomongin si lipstick Bold Matte itu lohhhh.. hihihi.. kan kemaren-maren sempet tuh bikin post juga pas pertama kali nerima itu lipstick cetar membahana angin semesta gonjang ganjing karenanya.

Bisa di ceki ceki disini yang belum baca (swatches nya disana yak)

Nah jadi di post saya yang kali ini saya pengen bener-bener fokusin buat share ke kalian tentang staying powernya sama how does it feel on my lips.




Kalau dari segi warna saya ngerasanya ini ga bold bold amat sih... warna merahnya condong ke orange gitu ya. Tapi tetep seger pas dipake dimuka terus yup it's matte. Saya selalu ngerasa makeup matte lebih cucok untuk orang chubby kaya saya. Mulai dari wajah sampe ke bibir. Soalnya tanpa glossy effect aja muka chubby saya udah cukup dapet ruang kayanya hahahaha...

I called it orangiered


Nah terus rasanya pas dibibir itu ga kaya lipstick matte lainnya yang saya punya. Kebetulan saya punya banyak varian lipstick matte dari beberapa merk. Dan hanya si Maybelline Bold Matte ini yang ga bikin bibir dan yang ga susah diulaskannya. Lipstick saya yang lain yang berbentuk lipstick juga agak susah diulaskan kalau ga pakai lipbalm dulu. Kaya keset-keset gitu jadi bikin bibir makin bergaris-garis jelek. Kalau si bold matte ini ga. Walau diulaskan tanpa lipbalm terlebih dahulu, teksturnya tetap smooth sehingga mudah diaplikasikan, TIDAK MEMBUAT BIBIR KERING, dan TIDAK menciptakan garis-garis bibir yang aneh.

Untuk staying powernya saya cukup terkejut. Baru hari ini saya pakai si bold matte dalam jangka waktu panjang. Kebetulan hari ini saya ada kondangan nih, terus lokasi nya agak jauh dari rumah. Jadi prepare agak panjang juga hahahaha.. saya dandan dari jam 2 ready. Terus berangkat jam 3, karena ada karnaval pret pret dut dut di desa sebelah jadilah kita baru sampe di pusat kota tuh jam 5an gitu. Setelah mampir kiri kanan baru ke lokasi pesta, makan-makan, sampe rumah jam 10 malem aja (kasian si neng kecapean dia) Dan yang AMAZING nya adalah si bold matte ini ga luntur-luntur amat walau udah hampir 8 jam, udah melalui soup, appetizer, udang, puding, dkk


Sangat amat seneng sama staying powernya. Jadi kesimpulannya ini okeh banget. FYI saya jarang bikin review kalau mengecewakan hahahaha males yang sad ending maunya happy ending terus.

Jadi hayuk yang mau berburu.. burulah selagi hangat *apasih sannnn*

Baiklah sekian dulu topik kita hari ini.. TTYL yaaaa...

ps.. request donk tutorialll.. pengen bikin tutorial tapi bingung mau bikin tutorial apaan lagi hahahaha *lagi males mikir nih balada pms deh*

pss.. here is a bonus for you. Saya berasa muka saya agak aneh pas poto pake ponsel genggam tadi sore. What do you think? Apanya ya yang bikin aneh padahal ga diapa-apain fotonya.

Apanya yang bikin aneh? Poni? Rambut? Bulu mata? Softlens yng somehow warnanya jadi aneh???

and here is me and Biebie saying toooodddlesssss


xoxo,
Sanny

16 comments:

  1. Ini ga bikin bibir jadi bergaris2 gitu? Waw... Mesti coba nih, soalnya ada beberapa lipstick matte yang bikin bibirku garis2 geje gituuu >_< pdhl matte lebih asoy menurutku.. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga nil.. kalau kamu pernah coba revlon lip butter nah teksturnya mirip begitu dah bener

      Delete
  2. nice review, too bad aku ga suka mate kak =(
    kalo mate pun pasti ku kasih gloss hehe..
    by the way new follower, berkunjung ke blog ku ya kak =)

    chubzlicious.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sih somehow glossy makes look sexier ya tapi aku endud ga cocok pake glossy hahaha.. will do dear!

      Delete
  3. mak rambuutnya cakep!!!! aaaah fokusnya malah tertuju kesituu ihiiy! hehe... aku request makeupnya amanda seyfried yg di love lace dong mak... dia around 50s-60s gitu kayaknya.. classic hollywood..

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah liat shaaa si amanda itu aahhh sulit tampaknya hahahah tapi akan saya coba hosh!

      Delete
  4. Ini makeupan Wedding Anniversary ya jeng Sanny?? Hahaha Suami jadi tambah tergila-gila nih lihat istri cantik gini hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah bukannnn.. anniv nya masih 1 minggu lagi kemaren kondangan dong ahh *ga mau kalah sama pengantennye*

      Delete
  5. poni kayaknya ya yg buat beda... tapi cocok lo... malah kayak nonik nonik kuliahan hehehhe :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha persis kaya kata suamiku.. dia bilang "kamu kok tega sih membuat aku kaya pacaran sama abege" hahahaha *yes misi berhasil*

      Delete
  6. suka banget shade lipstick nya sis...
    salam kenal yaaa..
    knjungi juga blog saya :)

    ReplyDelete
  7. Say bs bikin first impression mac matchmaster foundation gk?thanks :)

    ReplyDelete