Saturday, September 21, 2013

Makeup Tutorial: Date Day Out with Ageha Superbig Series Lens


Hi balik lagi nih sama saya yang teteup disini hihihi.. 

Hayo siapa yang besok ada acara ngedate??????? wink wink wink.. sama suami? calon suami? calon pacar? hohoho.. I hope this look will give you inspiration yaa.. Oh ya post kali ini juga kerjasama dengan Japan Softlens yang sudah berbaik hati memberikan ku Ageha Super Big Series untuk dicoba.





This is my first time pake softlens dengan diameter segede gaban gini hihihi.. and surprisingly it is way more comfortable than my regular softlens. Saya pake nih udah hampir 8 jam dan masih okay bak ga pakai softlens sampe daritadi kebiasaan gerakin tangan ke idung kirain pake kacamata -.- 

Soo let's get started..

Kita mulai dengan tutorialnya dulu yuk..

Berikut ini adalah tutorial versi video + ngomongin ageha juga nih. Yuk mongoo di klik play nya.



Dan ini adalah versi pictorialnya












Simple, colorful, eyes kan kan kan.. cucok deh buat dating hihihihi..

Dan sekarang yuk kita obrolin si Ageha Super Big Series ini.. saya ga pernah review softlens sebelumnya jadi agak bingung juga mau ngomongin apa.. tapi yak yuk saya cerita aja ya pengalaman pakai ini seharian tadi






Okay.. packagingnya lucu banget deh.. sooo girly cewe banget. Terus dikemasan di dalamnya dikasih tahu deh tuh semua keterangan yang diperlukan. Jujur ya selama ini tuh saya ga perhatian banget deh ama gituannya. Yang penting dulu pas beli lens itu warnanya cetar dan harganya murah hahahaha.. Sampe ketemu si Ageha ini baru tahu.. oooo.. ternyata yang kadar airnya makin dikit itu berarti makin nyaman. *katanya doi* dan emang saya pakai (dari tadi jam 2 sampe sekarang ngetik ini jam 10 nyaman benerrr) Biasa klo pake softlens yang dulu pasti klo lagi ngetik2 kenas semeriwingan ac tuh mata kering ganjel ga enak dah. 


Terus yang unyu nya lagi dia ada tutorialnya gitu gimana cara buka dari kemasan, copot, pasang, simpen. Pas buat beginner lah walau dalam bahasa Jepang pasti ngerti ato sini saya translatein ya *sok ngarti saya* hahaha


and again thanks Japan Softlens. I love it to the max!




Contact Japan Softlens:



Instagram and Twitter @JapanSoftlens
BLACKBERRY PIN : 25A8140C
MOBILE / SMS : 081-807-909033
LINE ID : YULIALUSIANA
E-MAIL : INFO@JAPANSOFTLENS.COM

















14 comments:

  1. Bukannya softlens itu makin tinggi kadar air nya baru enak pake ya?
    Setau ak sich gitu
    Soalnya ak kalo pake softlens yang kadar airnya di bawah 50% ga enak cepet kering dan ga nyaman tpi klo pake yg 55% ke atas enak ga berasa pake softlens

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh gitu? Nah aku dmang agak buta masalah kadar2an nih. Aku diksh tau si japan softlens makin kecil kadar air makin nyaman. Aku hooh hooh aja, memang si ageha dibanding softlensku yg sblmnya lbh nyaman sih ga cepet kering tp masalahnya aku ga tau kadar softlens ku yg duluan brp hohoho

      Delete
    2. bantu jawab ahhh,,secara aku uda lebih dari 8tahun pakai sotflens..
      kadar air sedikit pada softlens bakal menyerap air sedikit jg, hasilnya ga bikin mata kering.. dan sebaliknya, jika kadar air gede, pasti penyerapan airnya makin banyak, bikin kering..
      aku pakai kadar air yg under 50 ga terasa kering sama sekali, tp waktu pakai yg kadar air lebih dr 50 pasti deh 2 jam uda kekeringan minta tetes/copot..
      klu masalah kenyaman sih sebenernya tergantung orang masing2 sih, tapi klu bicara fakta emg kadar air rendah bikin penyerapan air dikit..

      btw, canttikkkkk makkk <3

      Delete
    3. Berarti mata aku aneh donk yah kalo pake kadar air dibawah 50 malah berasa cepet kering tapi kalo pake diatas 50 malah berasa nyaman ga kayak pake softlens

      Delete
    4. Ga lahhhh masa anehhh kan kita unik gitu hihihi... Tiap org responnya pasti beda2 lah aku saat org2 minum caffeine seger aku ya jd ngantuk beneurrr *ketahuan deh* hihihihi pokoknya ya bener itu cari yg plg nyaman di mata *wink wink*

      Delete
  2. aihh sebagai si mata sipit saya harus punya yang satu ini..segera meluncur ke site nya ;)

    ReplyDelete
  3. matanya baguuus >,<
    softlens nya jg bagus dipakenya di cc, natural :D

    icel,
    chelchellatte.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaaaaaahhh bisa aje deh nihh jd ge errrr hihihi... Makasih yakkk

      Delete
  4. nah kan nah kan jadi kepengen dehh... racun abiss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buka web nya buka web nya buka web nya hihihi....

      Order softlens nya order softlensnya

      *nyanyian racun* :P

      Delete
  5. ga pernah bisa pake soft lens :(
    bertahan pake kacamata jadinya, puji Tuhan racunmu ga nyebar ke aku mak :p hahahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah ahhh payah ah ga asik lahhhh :P

      Delete
  6. make up tutorialnya keren maaakk!! cuma daku tak ada yang bisa diakan kentjan huuhu *nasip single*

    ReplyDelete